Pengertian Singkat Black White SEO
Pengertian Singkat Black White SEO |
Kali ini saya mau sedikit memperlihatkan gosip wacana Pengertian Singkat Black dan White SEO buat teman yang gres terjun di dunia blog yang sedang bersemangatnya memburu langkah-langkah dalam melaksanakan Search Engine Optimization demi merampingkan alexa ranknya semoga terhindar dari rasa lelah tanpa ada hasil sama sekali. Oke pribadi saja..,
Black SEO, yaitu hal-hal yang di larang pada SEO dan harus teman hindari, kalau teman menjalankan larangan ini, maka website atau blog teman akan di exsekusi, hehehe atau di blacklist search engine (Masuk daftar tamu. eh.., daftar hitam. yang niscaya bukan sabuk hitam yoo...) , tidak di indeksss.
- Membuat doorway atau Pintu Belakang, yaitu halaman khusus buat search engine yang tidak berkhasiat bagi pengunjung situs sobat.
- Memasang link di website atau blog teman yang termasuk kategori “ bad neighborhood ”, yaitu situ-situs yang sudah di blacklist ( termasuk link farm ).
- Mengikuti kegiatan paid link.
- Content pada blog teman sama persis dengan isi blog lain yang lebih dulu terindeks.
- Membangun link dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu singkat.
White SEO, teknik SEO yang diizinkan oleh Search Engine atau teknik SEO yang tidak melanggar hukum Search Engine seperti,
- Halaman yang unik, asli, bermutu (bukan copypaste dari sumber lain)
- Halaman yang didesain untuk manusia, bukan untuk search engine.
- Link dalam halaman tersebut bekerjasama dengan isinya.
- Metadata (title, description, keyword) yang benar-benar mendeskripsikan isi.
- Design blog yang baik secara umum dan harus responsive.silahkan baca 1 ( satu ) Kabar Angin Teknik SEO Terbaru
- Halaman yang mempengaruhi keakuratan atau relevansi search result.
- Halaman yang redirect ke halaman lain (doorway)
- Banyak situs atau halaman yang isinya sama.
- Halaman yang sebagian besar isinya berisi atau link ke halaman website lain, contohnya isinya wacana program-program afiliasi.
- Web dengan jumlah hostname virtual yang sangat banyak.
- Halaman yang sangat banyak, dibentuk secara otomatis tanpa isi yang bernilai (cookie-cutter pages)
- Halaman yang memakai metode artifisial (buatan) untuk mempengaruhi search engine rangking.
- Halaman yang memakai teks atau link yang tidak terlihat pengunjung.
- Halaman yang berbeda dilihat search engine dan pengunjung normal (cloaking).
- Terlalu banyak link ke situs lain untuk mempopulerkan situs tersebut ( link schemes ).
- Halaman yang dibentuk dengan tujuan utama untuk Search Engine dengan banyak keyword dan tidak relevan.
- Penggunaan nama atau merek yang bukan haknya.
- Situs yang membuka banyak pop-ups, menginstall malware, spyware, virus, trojans, atau mempengaruhi user navigation browser pengunjung.
- Halaman yang terlihat menyerupai kecurangan atau penipuan.
Kalau belum, silahkan baca berulang-ulang hingga paham.
Tapi kalau masih belum paham , ya di baca lagi.
Masih belum paham??? ( Garuk Kepala....!!! He, Bercanda, Cara Belajar SEO Harus Bertahap Agar Tidak Kesurupan )