-->
Download Buku pdf Halo, Aku Dalam Novel
4/ 5 stars - "Download Buku pdf Halo, Aku Dalam Novel" Halo, Aku Dalam Novel By:Nuril Basri Published on 2009-08-01 by GagasMedia Halo sobat Apa kabarnya sobat yuk kita baca ebook keren ini sem...

Download Buku pdf Halo, Aku Dalam Novel



Halo, Aku Dalam Novel
By:Nuril Basri
Published on 2009-08-01 by GagasMedia



Halo sobat Apa kabarnya sobat yuk kita baca ebook keren ini semoga bisa menghibur dengan membaca buku wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di website ini nantikan di artikel lain nya thanks

Saya hanya ingin menjadi seorang penulis. Tidak lebih dari itu. Saya tidak peduli orang mau bilang apa. Tidak peduli kepada orang lain adalah peraturan pertama dalam hidup saya, termasuk apa yang mereka katakan. Tokoh utama dalam tulisan saya, yang jelas, dia tidak boleh cantik. Cih! Saya benci orang-orang cantik karena mereka biasanya tolol. Saya akan membuatnya sangat jelek. Jelek sekali. Tidak punya teman, sendirian. Mungkin, gagu. Pram, seorang mahasiswa Indonesia yang tinggal di sebuah asrama di Oregon. Dia senang dengan kesendiriannya meski mahasiswa-mahasiswa lain menganggapnya aneh. Pram senang sekali menulis, menciptakan tokoh-tokoh dalam tulisannya. Hingga suatu hari, tokoh-tokoh itu mulai menguasainya, masuk dalam kehidupan Pram. Hal-hal aneh terjadi dan tak satu pun orang percaya padanya. Batas antara khayalan dan kenyataan perlahan-lahan menghilang . Apakah kau termasuk yang tidak percaya bahwa fiksi bisa menciptakan realitasnya sendiri? -GagasMedia-

This Book was ranked at 37 by Google Books for keyword novel cinta romantis.

Book ID of Halo, Aku Dalam Novel's Books is 6xrfXUO_oL4C, Book which was written byNuril Basrihave ETAG "JQq2kxrLl6U"

Book which was published by GagasMedia since 2009-08-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797803599 and ISBN 10 Code is 9797803597

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "308 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by 1 Raters and have average rate at "5.0"

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is false

Book Preview


Sumber https://downloadnovelku1.blogspot.com/