-->
5 Suku Dan Kota Indonesia Populer Cewek Cantik
4/ 5 stars - "5 Suku Dan Kota Indonesia Populer Cewek Cantik" Cantik itu relative, semua orang mempunyai pandangan berbeda-beda antar masing-masing kriteria. Menurut BPS, jumlah suku di Indonesia ...

5 Suku Dan Kota Indonesia Populer Cewek Cantik




Cantik itu relative, semua orang mempunyai pandangan berbeda-beda antar masing-masing kriteria.

Menurut BPS, jumlah suku di Indonesia terdapat sebanyak 1.340 suku, jumlah kota di Indonesia sebanyak 98 perkotaan, terdiri juga dari 415 kabupaten, dan 34 provinsi.

Dari keseluruhan keanekaragaman tersebut. Terdapat 5 suku dan tempat perkotaan di Indonesia yang populer dianugerahi sebagai penghasil cewek cantik.

Berikut daftarnya :

1]. Jakarta 

Foto : Cewek Jakarta
Gadis Jakarta populer cantik, sebab perpaduaan antara aneka macam genetik yang ada di seluruh Indonesia. Contohnya menyerupai artis Febby Rastanty, Lahir di Jakarta dari percampuran ayah-ibu dari asal undangan aneka macam tempat nusantara.

Jakarta yaitu sarangnya gadis elok berdarah campur-campuran. Sehingga menghasilkan sosok kecantikan unik berbeda-beda. Hal ini wajar, mengingat Jakarta merupakan ibukota metropolitan yg dihuni oleh puluhan juta orang.

Namun ada ciri khas dari mereka yaitu mempunyai style gaya hidup sosialita, hebat makeup dan penampilannya kekini-kinian nan modern.

2]. Bandung [ Suku Sunda ] 
Foto : Cewek Bandung
Mojang Bandung, begitu orang-orang melukiskan kecantikan perempuan ini. Biasanya mereka bertubuh langsing, wajah kalem, dan berkulit kuning langsat.

Pria dari suku lain gemes bila dengar mereka lagi bicara sebab logatnya terlihat ramah sehingga terkesan cantik.

Mayoritas gadis Bandung berasal dari suku Sunda dimana 99% merupakan Islam.

3]. Aceh  [ Suku Aceh ] 
Foto : Cewek Aceh
Kecantikan gadis keturunan suku Aceh, terlihat lengkap sebab mereka selalu berdandan dengan balutan jilbab perempuan muslimah.

Kalau dilihat dari fisiknya, Wanita Aceh mempunyai kulit kuning langsat, hidung mancung dan mempunyai garis keturunan Arab dan Portugis. Hal ini diakibatkan sebab dulunya banyak pedagang-pedagang Arab berdagang di Aceh.

4]. Manado [ Suku Minahasa ] 


Suku Minahasa terdapat di Manado dikenal mempunyai perjaka ganteng dan cewek cantik.

Tampilan mereka terlihat agak lebih muda sebab faktor genetic DNA.

Gadis minahasa juga dikenal pintar, cekatan, gampang bersahabat, dan kekeluargaannya erat.

Tubuh mereka berkulit putih bening bersih.

Foto : Cewek Manado
Mayoritas suku orisinil Minahasa di Sulut beragama Nasrani Protestan. Jumlah total penduduk Minahasa tahun 2010 sekitar 1.237.177 juta orang.

Paras kecantikan gadis Manado diakibatkan sebab dimasa kemudian adanya perpaduaan genetik antara Jepang, Belanda dan warga lokal ketika penjajahan. 

5]. Kalimantan [ Suku Dayak ] 
Foto : Cewek Dayak
Mendengar nama gadis suku Dayak. Bukan berarti mereka gampang ditemui di pulau borneo Kalimantan.

Gadis Dayak merupakan ‘kaum minoritas’. Jumlah populasinya tersisih oleh suku Melayu, suku Jawa, suku Batak, dan suku Banjar.

Perkiraan perempuan suku Dayak hanya mencapai 1.500.000 juta orang yg tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat pada tahun 2010 yg lalu. Dayak sendiri terbagi lagi menjadi 405 sub-suku dayak. 

Kebanyakan perempuan Dayak ketika ini mengalami proses asimilasi dengan menikah terhadap para pendatang. Walhasil, banyak bawah umur Dayak kehilangan ciri khasnya. Sehingga agak sulit mencari orang Dayak berdarah asli.

Gadis suku Dayak ‘ASLI’ populer berkulit putih kolam salju, bahkan tanpa perlu menggunakan kosmetik, bedak, lotion, lipstick mereka terlihat putih alami.

Foto : Cewek Dayak
Wajah mereka berbentuk oriental keasia-asian, berhidung agak mancung, dan mempunyai mata berwujud eagle eye.

Artikel Lainnya :

Foto : Cewek Dayak
Orang-orang Indonesia yang sering menemui mereka terkadang sering kali salah mengenal mereka, mengira orang Korea, China atau Jepang. Padahal 100% Gadis Dayak.

Kulit putih super bening gadis-gadis suku Dayak. Membuat cewek-cewek dari suku lain iri terhadapnya. Namun tak semua gadis Dayak berkulit putih. Ada pula berkulit kuning langsat dan berkulit hitam.

Mayoritas suku orisinil Dayak beragama Nasrani Protestan dan Kaharingan. Apabila ada Dayak beragama Islam berarti telah berasimilasi, mudah ciri-ciri khasnya menghilang.

Sifat perempuan Dayak, mereka pemalu, baik hati, apa adanya, tidak suka berpura-pura, memang sulit awalnya untuk mendapat kepercayaan tetapi apabila sudah bertumbuh maka sangat bersahabat.

Gadis Dayak bahagia menjaga hubungan yang baik, lebih suka mengalah, tidak menyerang apabila diserang, namun apabila kesabaran telah habis biasanya terjadi serangan fisik secara frontal.

Dalam hal kasih sayang dan percintaan, perempuan Dayak menyimpan rapi di dalam lubuk hati yg terdalam. Di beberapa lokasi ada suku Dayak yg populer sangat tak setia. Suka berganti-ganti pasangan, menyukai pergaulan bebas ke sesama suku sendiri dan perselingkuhan dianggap hal biasa saja.

Tetapi ada pula perempuan Dayak yg setia hingga mati pada 1 pasangan saja.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Sumber https://www.afrid-fransisco.id/