-->
Cara Keluar Dari Grup Facebook Via Hp
4/ 5 stars - "Cara Keluar Dari Grup Facebook Via Hp" Selamat siang sob, Disiang ini Saya ingin posting mengenai Cara Keluar Dari Grup Facebook Ada banyak hal yang menjadikan kita ingin sekali ...

Cara Keluar Dari Grup Facebook Via Hp



Selamat siang sob, Disiang ini Saya ingin posting mengenai Cara Keluar Dari Grup Facebook Ada banyak hal yang menjadikan kita ingin sekali keluar dari sebuah grup yang ada di Facebook, salah satunya ialah acara dari grup tersebut menciptakan kita terganggu. Misalnya, banyaknya notifikasi-notifikasi atau pemberitahuan yang tidak terlalu penting. Saya juga pernah mengalami hal menyerupai ini, dan menciptakan Saya ingin keluar dari grup facebook. Padahal Saya tidak kenal dengan orang yang sembarangan memasukan Saya ke grup yang Saya tidak tau. Saya tidak pernah memintanya untuk bergabung.

Lalu alasannya ialah Saya merasa risih, Saya putuskan untuk secepatnya keluar dari grup tersebut. Tapi, pertama Saya mau keluar dari grup facebook tidak ada goresan pena keluarnya, dan Saya coba cari goresan pena keluarnya akibatnya ketemu juga, ternyata caranya pun sangat mudah.

Nah, bagi teman yang belum tau cara keluar dari grup facebook via hp/operamini silahkan ikuti caranya dibawah ini. Baca juga Cara Menyembunyikan Dinding atau Wall di Facebook

Pertama teman masuk ke akun facebook sobat. Pada halaman Beranda, scrol kebawah dan cari goresan pena GRUP lihat gambar.



Yang kedua teman pilih grup mana yang ingin teman keluar. Sebagai referensi Saya pilih salah satu grup, dan buka grupnya. Lihat gambar.



Ketiga teman pilih INFO lihat gambar.



Keempat pilih keluar dari grup facebook menyerupai gambar di bawah ini.



Kelima teman centang kotak kecil biar teman tidak di masukan ke grup itu lagi sesudah kluar, dan klik kluar lagi.




Sampai disini teman sudah berhasil keluar dari grup facebook. Bagaimana sob, gampang bukan? ok itulah Cara Keluar Dari Grup Facebook Via Hp/Operamini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.