-->
Cara Mengunci Dinding Atau Wall Di Facebook
4/ 5 stars - "Cara Mengunci Dinding Atau Wall Di Facebook" Selamat siang teman blogger, terasa sudah sangat usang Saya tidak posting perihal facebook. Kali ini Saya akan coba memperlihatkan balasan u...

Cara Mengunci Dinding Atau Wall Di Facebook



Selamat siang teman blogger, terasa sudah sangat usang Saya tidak posting perihal facebook. Kali ini Saya akan coba memperlihatkan balasan untuk pertanyaan teman Saya yang kemarin menanyakan bagaimana Cara menyembunyikan dinding atau wall di Facebook.

Sebagai pengguna facebook, mungkin Anda sedikit terganggu dengan kiriman-kiriman dinding atau wall yang ternyata yakni Spam atau sekedar orang promosi yang kurang Anda sukai. Mungkin juga Anda ingin menonaktifkan atau membatasi privasi dialog melalui dinding atau wall, sehingga komunikasi eksklusif harus dilakukan melalui pesan inbox di facebook Anda.

Nah, kali ini Saya akan membuatkan tips sekaligus menjawab pertanyaan teman Saya mengenai cara mengunci dinding atau wall di facebook. Dan bagi Anda yang ingin mengunci dinding atau wall facebook dapat ikuti caranya dibawah ini.

1. Anda harus masuk dulu di akun Facebook Anda
2. Anda menuju ke Pengaturan & Privacy ibarat gambar dibawah ini.



3. pilih Kronologi & Penandaan lihat gambar.



4. Pilih Siapa yang boleh mengirim ke kronologi anda?



5. Sekaran Anda pilih Hanya Saya untuk menguci wall facebook Anda.



Sampai di sini dinding atau wall anda sudah terkunci dan tidak ada teman yang dapat mengirim ke Dinding atau wall di facebook anda. Saya kira sudah terperinci dengan Tutoral di atas, Dan Selamat mencoba.