-->
Cara Menghilangkan Folder Yang Banyak Terpin Di Quick Acces Windows 10
4/ 5 stars - "Cara Menghilangkan Folder Yang Banyak Terpin Di Quick Acces Windows 10" Menghilangkan folder disini yang aku maksudkan yaitu ibarat pada gambar di bawah ini. Ini yaitu cara gampang setiap orang niscaya tahu. Tapi...

Cara Menghilangkan Folder Yang Banyak Terpin Di Quick Acces Windows 10



Menghilangkan folder disini yang aku maksudkan yaitu ibarat pada gambar di bawah ini. Ini yaitu cara gampang setiap orang niscaya tahu. Tapi tidak ada salahnya bila aku membuatkan sempat ada yang membutuhkan. Masalah ini sempat menciptakan aku jengkel. bagaimana tidak? Banyak sekali folder yang berderetan dari atas ke bawah yang mengganggu pandangan aku ibarat di bawah ini.


Menghilangkan folder disini yang aku maksudkan yaitu ibarat pada gambar di bawah ini Cara menghilangkan folder yang banyak terpin di Quick Acces windows 10

Seperti itulah kirakira pemandangan yang aku dapatkan sesudah aku menghapus folder temp di laptop saya. Biasanya saat aku hapus folder temp mulus lancar. Tapi pas ini tibatiba terjadi error dan menghasilkan banyak folder terpin ibarat itu.

Tapi alhamdulilah akibatnya problem ini teratasi saat aku menciptakan postingan perihal windows 10 di salah satu blog saya. Apabila ingin tau berikut artikelnya 8 Tips dan trik belakang layar yang menimbulkan kau master di windows 10.

Oke eksklusif saja sangat gampang cara mengatasinya:

1. Buka file eksplorer (Windows + E)

2. Klik file, pada bab Change folder and search options lalu lihat bab samping ada tanda pin. Kemudian klik pin tersebut untuk menghilangkan foldernya dari Quick Acces. Lihat gambar berikut.

Menghilangkan folder disini yang aku maksudkan yaitu ibarat pada gambar di bawah ini Cara menghilangkan folder yang banyak terpin di Quick Acces windows 10

Apabila setiap folder yang ingin di unpin sudah terklik semua. Sekarang lihat hasilnya..

Menghilangkan folder disini yang aku maksudkan yaitu ibarat pada gambar di bawah ini Cara menghilangkan folder yang banyak terpin di Quick Acces windows 10


Note: 
Setiap folder selesai di unpin cek kembali dengan membuka windows explorer yang gres (Windows + E).