-->
Ini Maskot Asian Games 2018 Di Jakarta Dan Palembang Indonesia
4/ 5 stars - "Ini Maskot Asian Games 2018 Di Jakarta Dan Palembang Indonesia" Ini Penampakan Maskot Asian Games 2018 yang Dilaksanakan di Jakarta dan Palembang Indonesia. Seperti diketahui bahwa tema dari Asian G...

Ini Maskot Asian Games 2018 Di Jakarta Dan Palembang Indonesia



Ini Penampakan Maskot Asian Games 2018 yang Dilaksanakan di Jakarta dan Palembang Indonesia.


Seperti diketahui bahwa tema dari Asian Games 2018 ini yaitu "Energy of Asia" yang dilambangkan dalam bentuk logo yang bergambar ilustrasi Stadion Utama Gelora Bung Karno dan matahari bersinar dari logo olympic yang mencerminkan tema "Energi of Asia".

Dalam setiap event olah raga akbar di dunia selalu mempunyai Maskot yang menjadi simbol dari event tersebut, contohnya piala dunia selalu mempunyai maskot yang selalu berubah setiap perhelatannya tergantung daerah penyelenggaaranya.

Pada perhelatan Asian Games 2018 ini juga mempunyai maskot yang terinspirasi dari binatang yang lucu dan pintar, dikutip dari laman id.asiangames2018.id, berikut tampilannya.

POST TERKAIT :


Bhin Bhin
BHIN BHIN
Bhin Bhin yaitu seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.

POST TERKAIT :
Athung
ATHUNG
Atung yaitu seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.

KAKA
KAKA
Kaka yaitu seekor rino bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang

Di lain waktu penulis akan melampirkan yang berformat PNG tanpa background