-->
Cara Banding Terbaru Terusan Youtube Yang Ditangguhkan
4/ 5 stars - "Cara Banding Terbaru Terusan Youtube Yang Ditangguhkan" Bagaimanapun keputusan Youtube ialah mutlak, kita tidak akan dapat ngotot akan susukan yang ditangguhkan. Youtube niscaya tahu alasan menga...

Cara Banding Terbaru Terusan Youtube Yang Ditangguhkan



Bagaimanapun keputusan Youtube ialah mutlak, kita tidak akan dapat ngotot akan susukan yang ditangguhkan. Youtube niscaya tahu alasan mengapa akun tersebut ditangguhkan, apakah ada salah satu video re-upload, musik yang berhak cipta dan hal hal yang sekiranya tidak boleh keras oleh Youtube. Dengan begitu kita dapat berpikir 10X lipat sebelum mengupload konten video ke Youtube supaya tidak melanggar peraturannya.

... apabila kita bermain normal niscaya susukan akan aman, jangan mengkelabui youtube dengan gambar gambar yang menyesatkan, meta yang hiperbola dan deskripsi yang menyimpang dengan konten video ...

Menurut saya Youtube masih mengasihi para youtuber di dunia, yaitu dengan menunjukkan kemudahan untuk mengajukan banding apabila susukan kita di tangguhkan. Banding tersebut berfungsi untuk meminta, menanyakan dan mengaktifkan susukan yang ditangguhkan supaya dievaluasi apakah itu benar benar kesalahan atau benar benar susukan kita melanggar kebijakan yang diberikan kepada kita.
Cara Banding Terbaru Saluran Youtube Yang Ditangguhkan
Contohnya saya sendiri, pada artikel sebelumnya yaitu ' Masalah Saluran Youtube Di Tangguhkan ' saya memberanikan untuk banding atas susukan saya yang ditangguhkan. Saya berani banding alasannya ialah susukan tersebut gres saja saya berdiri dengan merekam lingkungan sekitar dikala saya sedang berpergian bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Yang niscaya susukan tersebut mematuhi kebijakan dari Youtube, video hasil rekaman orisinil [bukan re-upload], audio saya buat sendiri dan mengambil dari audio yoytube bebas konten id. Alhamdulillah dengan banding susukan dikembalikan ketangan saya tanpa kurang suatu apapun.

... keputusan Youtube kadang menyakitkan, susukan yang kita buat berbulan-bulan atau bertahun-tahun sirna dalam hitungan detik, tapi itu ialah konsekuemsi kita sebagai pengguna kemudahan dari Youtube ...

Sekedar gosip saja, apabila susukan sobat benar-benar murni dari pandangan gres bermain video silahkan menngajukan banding, caranya :
  • Masuk ke youtube dan akan dibawa kehalaman baru  pinjaman gosip penangguhan akun atau masuk saja di https://support.google.com/youtube/contact/accountdisabled.
  • Isi alamat email yang ditangguhkan dan alamat email unuk mengkonformisi akibat undangan banding Sobat.
  • Buat isian klarifikasi yang isinya mengenai susukan yang ditangguhkan.
  • Apabila sudah di kira cukup silahkan saja kirim dan tunggu kabar account-appeal masuk ke kotak pesan.
Praktis bukan cara mengajukan banding ke youtube. silahkan melaksanakan banding apabila video Sobat benar-benar murni dari hasil kerja keras sobat.