-->
Masalah Terusan Youtube Di Tangguhkan
4/ 5 stars - "Masalah Terusan Youtube Di Tangguhkan" Panik juga sob, ketika membuka saluran youtube datang tiba diarahkan ke kehalaman berwarna merah dengan goresan pena Penghentian Akun oleh ...

Masalah Terusan Youtube Di Tangguhkan



Panik juga sob, ketika membuka saluran youtube datang tiba diarahkan ke kehalaman berwarna merah dengan goresan pena Penghentian Akun oleh piha Youtube.
pengguna akunnya yang dihentikan tidak boleh mengakses, memproses, atau menciptakan akun YouTube lainnya.
ketika akun dihentikan, pemilik akun akan mendapatkan email yang menjelaskan alasan penangguhannya.
Penghentian sesungguhnya sah sah saja, sebab langkah tersebut yaitu keputusan darinya, kita sebagai pengguna kemudahan itu hanya sanggup pasrah.
Masalah Saluran Youtube Di Tangguhkan
Tapi saya tidak habis pikir sob, padahal akun yang dihentikan yaitu saluran resmi hasil dari kamera hape lenovo dan B-pro. Semisal akun yang ditangguhkan yaitu hasil re-upload saya niscaya legowo, sebab tindakan tersebut memang di larang keras oleh Youtube.

Langkah untuk bertanya kepada Youtube yaitu mengajukan banding, sebab kita diberi hak untuk melakukanya. Mungkin saja saluran kita salah target sebab saluran bukan kita saja, ada berjuta juta bahkan bermilyar saluran Youtube.

Apakah langkah tersebut sanggup memulihakan kembali saluran yang di tangguhkan ? Kita berdo'a sob, supaya saluran yang benar-benar kita berdiri dengan jerih payah kita sendiri sanggup dipulihkan. Apabila pihak youtube memiliki alasan tersendiri atas penangguhan tersebut, kita hanya sanggup menyesali nasib yang belum berpihak kepada kita.