-->
Cara Menciptakan Badge Google Plus Dan Sanggup Di Modifikasi
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Badge Google Plus Dan Sanggup Di Modifikasi" Cara Membuat Badge Google Plus dan Dapat di Modifikasi - Kali ini aku akan membagikan sebuah Widget yang berdasarkan aku wajib di simpan...

Cara Menciptakan Badge Google Plus Dan Sanggup Di Modifikasi



Cara Membuat Badge Google Plus dan Dapat di Modifikasi Cara Membuat Badge Google Plus dan Dapat di Modifikasi
Cara Membuat Badge Google Plus dan Dapat di Modifikasi - Kali ini aku akan membagikan sebuah Widget yang berdasarkan aku wajib di simpan pada Blog sobat. Yap, ini ialah Badge Google Plus, Badge Google Plus ialah sebuah Widget yang menampilkan Foto Profil Google+, Memudahkan seseorang untuk Melingkari Akun anda atau menjadi sobat anda, dan juga menampilkan jumlah bundar yang anda miliki ketika ini.

Apasih Kelebihan dari Badge Google Plus yang 1 ini ?, Sebenarnya sama saja dengan yang menyerupai biasa, hanya saja tampilan Widget Badge Google Plus ini sanggup kita Modifikasi lagi, supaya lebih yummy dipandang oleh mata :D.

Tapi Widget Badge Google Plus ini aku bagikan hanya dalam tampilan yang original, jadi tinggal sobat modifikasi saja sendiri, OK eksklusif berangkat gan ..!!

1. Buka Blogger > Tata Letak

2. Add Widget > HTML/JavaScript

3. Masukkan instruksi berikut ini :


<style> .googlefaceblogevolutions { width: 300px; height: 105px; margin:0; position: relative; border-right:1px solid #ccc } </style> <div class="googlefaceblogevolutions"> <div style="height:155px;overflow:hidden"> <div class="g-person" data-href="//plus.google.com/u/0/114114450182608748241" data-theme="light" data-layout="landscape" data-showcoverphoto="false" data-rel="author"></div>  <script type="text/javascript">   (function() {     var po = document.createElement('script'); po.type = 'text/javascript'; po.async = true;     po.src = 'https://apis.google.com/js/plusone.js';     var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(po, s);   })(); </script> </div> </div>

Jangan lupa untuk mengganti plus.google.com/u/0/114114450182608748241 dengan Url/Alamat Profil Google Plus sobat.

Untuk Pemodifikasian, tinggal sobat kotak-katik saja sendiri CSS nya, misalkan sobat ingin Widget Badge Google Plus ini berwarna Hitam, tinggal sobat masukkan CSS background:#000 .

Nah simpulan artikel aku hari ini, terima kasih telah berkunjung.