-->
Mengatasi Konten Tidak Memadai Adsense
4/ 5 stars - "Mengatasi Konten Tidak Memadai Adsense" Memang email penolakan konten tidak memadai tersebut sering menciptakan calon publisher merasa frustasi dan binggung, harus berbuat apa alas...

Mengatasi Konten Tidak Memadai Adsense



Memang email penolakan konten tidak memadai tersebut sering menciptakan calon publisher merasa frustasi dan binggung, harus berbuat apa alasannya ialah semua sudah dilakukan. tapi tetap menerimah email penolakan, saya akan membagikan sedikit pengalaman pribadi, supaya bisa membantu anda dalam problem ditolak.

Bisa lihat bukti isi email pada ketika diterima menjadi full approve, alasannya ialah saya tulis artikel ini sesuai dengan pengalaman pribadi ialah guru paling berharga, buka dari baca dan edit artikel orang lain, bila itu terjadi niscaya hasil sangat berbedah jauh dari kenyataannya tidak akan perna memperlihatkan solusi sempurna berdasarkan saya.

Memang email penolakan konten tidak memadai tersebut sering menciptakan calon publisher merasa Mengatasi Konten tidak Memadai Adsense

Menurut saya menulis artikel buka hanya ingin mendapatkan jumlah trafik tinggi tapi memperlihatkan info dan kepuasan pengguna alasannya ialah konten untuk dibaca oleh insan bukan mesin.

Mari kita sama-sama pembahasa problem konten belum memadai, selalu menjadi email penolakan, pada ketika daftar Google Adsense, ingin berniat mempunyai non hosted, yang sering di sebut oleh para master sudah menjadi akun full approve dan bisa dipasang isyarat ke banyak web situs tanpa harus melaksanakan konfirmasi lagi.

Menurut saya hal yang paling berat ialah menciptakan konten berkualitas berdasarkan anutan webmaster Google, bila kita berbicara problem kualitas berarti kita tidak lepas dengan nama SEO dan pengalaman pengguna yang baik.

Solusi untuk problem konten:

1. Pihak Google Adsense memperlihatkan saran kepada para calon publisher pastikan laman anda berisi teks yang memadai point ini paling sensitif berdasarkan saya.
  • Baca ulang artikel dan perhatikan penempatan tanda baca dan ejaan tulisan, supaya menjadi susunan kata benar.
  • Google ingikan konten berkualitas buat mengguna dan bisa memperlihatkan informasi, buat artikel 600-1000 kata lebih panjang akan lebih bagus, harus konten yanv original dilarang copy paste dari konten lain alasannya ialah akan di tolakan lagi.
  • Jika gres menerimah email penolakan jangan eksklusif mendaftar, tunggu satu atau dua minggu, selama masa perbaikan, lakukan postingan menyerupai biasa
  • Perhatikan kata kunci topik blog anda, webmastet Google tools di bab pertama, bila masih di urutan ke tiga atau lima, perbanyak posting artikel sesuai dengan topik blog anda. Cara cek login ke halaman Search Console > Google Indeks > kata kunci konten.
2. Isi email penolakan kedua bahwa isi konten judul semua, silakan hilangkan semua H1-H6 atau heading atau subheading pada artikel menjadi normal dulu tidak eksklusif di baca sama robot butuh waktu, memang perubahan ini akan menciptakan kurang SEO, semua pilihan ada di tangan anda, mau seo atau akun. Atau tidak relevan, pola bila anda sudah memakai h3 satu kali itu sudah cukup, jangan menggunkan subheading lain lagi.

3. Situs masih dalam versi beta, bukan hanya kita edit tamplate ketika kita daftar bisa jadi 1 ahad sebelum kita melaksanakan daftar masih di kata web situs belum sepenuhnya rampung, jadi saran jangan di ubah atau edit template dan tata letak dalam waktu 1 bulan, niscaya point ini tidak akan masuk kedalam email penolakan bila masih masuk alasannya ialah email di kirim memakai mesin, bisa juga usia blog belum cukup, pada masa review melaksanakan perbaikan melalui webmaster tools menyerupai perbaikan 404

4. Pasang iklan Adsense bukan di halaman utama, dipasang sidebar memang itu bukan di halam utama konten, pada tata template main content itu lah posisi daerah buat pasang, dari sidebar geser isyarat iklan di bab konten utaman, tidak perlu kita masukan isyarat iklan ke dalam postingan alasannya ialah harus edit template lagi, bila perlu pasang isyarat unik iklan di dalam template di bawa head

5. Masalah navigasi paling manis ialah ubah menjadi tampilkan versi seluler secara defaul itu sudah teratasi, jangan lupa pasang terkenal pos, label dan arisip blog, sitemap dan cek link rusak.
situs belum mematuhi kebijakan Google Adsense