-->
Studi Masalah Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google
4/ 5 stars - "Studi Masalah Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google" Pada pembahasa ini saya melaksanakan studi kasus pada artikel berjudul meningkatkan secara optimal seo halaman pertama Google paling ata...

Studi Masalah Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google



Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google

Pada pembahasa ini saya melaksanakan studi kasus pada artikel berjudul meningkatkan secara optimal seo halaman pertama Google paling atas.

Saya melaksanakan studi kasus pada postingan gres empat hari dilakukan publikasi, niscaya anda bertanya kenapa cepat melaksanakan pengoptimalan?

Karena saya ingin mengetahui perkembangan apa saja yang terjadi setela dilakukan optimasi seo artikel postingan baru.

Nama suatu studi kasus niscaya akan menunjukkan laporan sesuai dengan hal-hal yang dilakukan supaya menghasilkan data yang valid. Untuk diketahui semua ini tidak ada manipulasi sedikit pun atau ditutupi, lantaran saya pribadi ingin mendapat hasil apa adanya dan bermanfaat untuk orang lain jikalau ada yang ingin melaksanakan riset lanjutan.

Untuk melaksanakan hal ini memang membutuh waktu dan proses lantaran harus mencatat perubahan yang terjadi selama melakukannya supaya mendapat hasil yang lebih akurat.

Pasti anda dan saya sangat berharap biar blog muncul di Google paling atas, apa lagi bekerjasama dengan kompetitor sangat paham perihal SEO, mungkin saja jikalau pesaing bukanlah orang mengerti dalam hal Search Engine Optimizer akan lebih gampang website tampil urutan pertama Google.

Tapi di sini ada dua point menciptakan saya menjadi termotivasi:

  • Pertama untuk selalu menghasilkan artikel berkualitas dan bermanfaat untuk orang lain.
  • Kedua ini merupakan suatu tantangan yang luar biasa, sanggup bersaing dengan mereka - mereka yang sudah sangat paham perihal meningkatkan secara optimal SEO.
  • Ketiga menciptakan saya semangat ingin terus berguru dan terus berkembang, lantaran untuk mendapat sesuatu yang luar biasa harus melalui suatu kerja keras.
Anda niscaya sudah mengetahui bahwa mesin pencari Google terus melaksanakan berubahan setiap saat, sanggup saja mereka yang ada di peringkat 1 Google melaksanakan kesalahan disitulah kesempatan dari para blogger lain yang sering melaksanakan perbaikan artikel dan meningkatkan secara optimal konten.

Studi kasus teknik SEO " cara biar website tampil dihalaman pertama Google "


HARI #1

Bisa diperhatikan pada gambar dibawah ini bila memakai full judul postingan, ternyata berada pada urutan satu, tapi anda harus melihat juga jumlah dari pesaing, sanggup di bilang masih sangat sedikit, memang jumlah kompetitor sedikit harus kita cari lantaran tidak begitu banyak menjadi pesaing artikel, jikalau volume pencari banyak itu mereka hal paling beruntung banget. untuk memudah mengetahui posisi ranking artikel website di serp Google sanggup memakai beberapa tools online hanya memasukan kata kunci.

Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google

Pada pembahasan ini saya melaksanakan studi kasus pada postingan dengan judul meningkatkan secara optimal SEO masuk halaman pertama googleoleh lantaran itu saya akan membagikan rahasia cara biar blog muncul di Google paling atas, memang ini bukan suatu perkerjaan yang gampang untuk mendapat posisi nomor 1 Google banyak pesaing harus kita lewati, sedangkan semua pemiliki website selalu berharap setiap artikel tulis akan di sukai pembaca dan kesudahannya akan masuk ranking 1 Google.

Sesudah melaksanakan postingan langkah apa saja yang sudah saya lakukan atau optimasi.

Saya tidak memakai tools untuk melaksanakan riset kata kunci lantaran saya mempunyai kata kunci yang menjadi sasaran utama saya hanya halaman Pertama Google, memang akan gampang ditemukan dengan satu kata kunci saya, lantaran saya ingin menunjukkan hal terbaim untuk pembaca, sebuah artikel benar - benar di tulis secara alami tidak mempunyai kata kunci.

HARI #2:

Melakukan pengecekan dengan kata kunci menjadi target, sangat jauh dari keinginan saya lantaran posisi artikel berada di halaman 12 dan selesai saya mulai melaksanakan sharing ke aneka macam grup yang berada Google plus dan satu kali ke twitter. Dan mendapat trafik kunjungan dari aneka macam negara walaupun tidak banyak, lantaran sinyal dari sosial media merupakan bab dari faktor untuk mendapat peringkat Google.

HARI #3:

Tidak ada perubahan sama sekali, dan selesai saya ambil keputusan melakukan edit artikel pada paragraf pertama dengan memasukan kata kunci pada 100 - 150 kata dan melaksanakan perubahan pada meta deskripsi singkat harus mengandung kata kunci dan meningkatkan secara optimal dengan baik, dan menfaatkan penggunaan dari link internal dengan anchor text berkualitas mengandung kata kunci sesudah semua tahapan sudah saya lakukan dan selesai untuk submit kembali ke Google webmasters tools, supaya terbaca dengan cepat, yang telah saya lakukan perubahan, memang terjadi perubahan peringkat.

Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google

Mulai menampilkan berubahan peringkat pada artikel yang sudah saya lakukan meningkatkan secara optimal SEO, berada pada halaman 4 dengan urutan ke 3 atau peringkat ke 43 di pencarian Google, dari jumlah pesaing sekitar 2 juta artikel.

HARI #4:

Tidak ada perubahan sama sekali posisi masih tetap sama menyerupai pada hari ke tiga, tidak naik atau turun walau pun sudah dilakukan sharing ke media umum Google plus, lantaran saya tidak melaksanakan perubahan pada artikel, hanya melaksanakan sharing ke aneka macam media umum dan grup media sosial, memang saya tidak perna mencari backlink dan saya lebih suka melaksanakan optimasi SEO onpage pada blog, memang meningkatkan secara optimal SEO off page juga sangat penting, berdasarkan saya untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal seo off page tidaklah singkat kita harus membangun komunikasi dengan blog lain yang sama dengan topik pembahasan kita, anda tau sendiri sangat susah kita sanggup mendapat backlink dari pesaing, lantaran mereka sangat paham, jikalau membantu maka artikel mereka akan kalah.

HARI #5:

Mulai pengoptimasi lanjutan lantaran ada berapa tahap meningkatkan secara optimal seo on page tidak saya terapkan, lantaran saya berpikir SEO itu yaitu seni dan harus dilakukan secara sedikit demi sedikit dihentikan eksklusif dilakukan sekaligus niscaya hasil tidak akan maksimal.

Biar mesin pencari mengenal semua kata yang ada dalam artikel, anda niscaya sudah mengetahui bahwa Google suka akan berubah untuk mendapat sesuai yang baik hasilnya.

Saya melaksanakan meningkatkan secara optimal lebih lanjut biar website tampil halaman Pertama Google

  • Pada paragraf pertama saya majukan kata kunci lehi kedepan, lantaran akan lebih memudahkan mesin pencari Google menemukan kata kunci yang sudah menjadi target.
  • Mengubah meta deskripsi singkat sama saya lakukan menyerupai pada paragraf pertama dan saya dibentuk lebih menarik dan lezat di baca supaya pembaca merasa terpikat untuk klik dan pembaca artikel.
  • Pada awal pembuatan artikel dan di lakukan postingan belum gunakan tag heading, h2 - h6
  • Melakukan perbaiki artikel kesalahn ejaan kata dan menciptakan artikel lebih panjang dan menambah internal link ke artikel lain karena hal ingin sanggup membantu mendorong artikel ke peringkat atas Google.

Coba perhatikan perubah pada gambar di bawa ini, jikalau di bandingkan hari sebelumnya walaupun kompetitor bertambah menjadi 3 juta lebih, jikalau dalam kebijaksanaan sederhana, bila terjadi penambahan jumlah pesaing harusnya akan melempar artikel posisi kurang bagus, tapi malahan sebaliknya berada pada peringkat 16 Google.

Jika kita melaksanakan perubahan dengan benar dan baik malahan menunjukkan hasil yang lebih maksimal menyerupai sudah di uraikan di atas bahwa seo itu kerja keras dan tidak ada cara hanya dalam waktu semalam untuk mendapat peringkat atas Google.

Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google Studi Kasus Artikel Blog Masuk Halaman Pertama Google

Perhatikan sebelum melaksanakan posting artikel:
  • Letakan kata kunci dengan benar dalam postingan.
  • Pada judul postingan harus mengandung kata kunci.
  • Pada url postingan juga harus mengandung kata kunci, dan pendek.
  • Pada paragraf pertama artikel harus mengandung kata kunci, bila perlu diawal kata letakan kata kunci.
  • Nama file gambar postingan mengandung kata kunci dan juga alt text ada kata kunci.
  • Pada tag heading h2, h3 gunakan kata kunci
  • Dalam artikel usahakan satu atau dua kata kata kunci.
  • Gunakan link internal harus bekerjasama dengan artikel postingan atau relevan dengan memakai anchor text yang relevan.
  • Cari gambar yang menarik lezat di lihat
  • Buat artikel panjang dan orginal
  • Lakukan Kompres gambar supaya ukuran kecil supaya loading lebih cepat
  • Gunakan kata kunci LSI
  • Buat judul kurang dari 60 huruf atau  kurang dari 95%
  • Buat deskripsi singkat hanya 150 karakter, tapi harus menarik.
Semoga artikel ini bermanfaat lantaran ini merupakan hasil dari studi kasus oleh saya sendiri, sanggup menjadi acuhan bukan hanya menulis dari hasil artikel orang lain, ini merupakan penelitian yang sudah saya lakukan dalam beberapa hari, jikalau ingin melihat hasil sekurang 1 - 3 bulan itu akan lebih maksimal.

Jika anda sudah menerapkan semua panduan di atas, silakan ceritakan perubahan peringkat artikel pada mesin pencarian Google, atau artikel anda tidak mendapat peringkat Google, silakan untuk membuatkan kisah dengan meningkat komentar.