-->
Teknik Seo: Cara Menimbulkan Website Berada Di Peringkat Teratas Google
4/ 5 stars - "Teknik Seo: Cara Menimbulkan Website Berada Di Peringkat Teratas Google" Teknik SEO: Cara Menjadikan Website Berada di Peringkat Teratas Google Terlalu banyak situs yang membahas Teknik SEO yang mempunyai isi...

Teknik Seo: Cara Menimbulkan Website Berada Di Peringkat Teratas Google



Teknik SEO: Cara Menjadikan Website Berada di Peringkat Teratas Google

Terlalu banyak situs yang membahas Teknik SEO yang mempunyai isi artikel yang sama sehingga para pemula yang niat terjun ke dunia Blogging merasa pusing dengan artikel-artikel yang sangat panjang lebar namun pada balasannya mereka tidak mengerti dari isi artikel tersebut.

Maka dari itu, agar dengan adanya artikel yang saya buat perihal Teknik SEO ini sanggup sedikit membantu Anda yang ingin memulai terjun ke dunia Blogging.

Disini saya tidak akan membahas pengertian SEO, disini saya hanya akan membahas cara penerapannya, sehingga artikel ini tidak terlalu panjang, dan sanggup di mengerti oleh setiap pembacanya.

Jadikan Konten Sebagai Raja


Mengapa konten harus di jadikan sebagai raja?, ini merupakan pertanyaan sederhana.

Bayangkan apa yang dilakukan bawahan untuk raja?, bukankah bawahan selalu memanjakan raja?, bukankah bawahan selalu menuruti apa kata raja?, sebetulnya hal ini tidak ada kaitannya dengan Teknik SEO, ini hanya delusi yang sederhana.

Jika kita mengakibatkan konten sebagai raja maka kita akan berusaha menciptakan konten tersebut sebaik mungkin, bila kita mempunyai konten yang baik otomatis pengunjung menyukainya, dan tidak ada salahnya bila Google mulai menempatkan konten kita di halaman 1 Google, walaupun mungkin tidak akan eksklusif berada di posisi teratas Google.

Ingat!.
  • Pengunjung hanya ingin mencar ilmu hal-hal baru
Buatlah konten yang mempunyai gosip terbaru yang belum ada di dalam situs-situs lainnya, maka dari itu meng-copy artikel orang tidak akan sanggup menerapkan Teknik SEO sepenuhnya.
  • Pengunjung hanya ingin menemukan isi konten yang berguna
Selain hal gres yang terdapat dalam konten, kita juga harus memperhatikan apakah hal gres tersebut berkhasiat untuk pengunjung atau malah sebaliknya.
  • Pengunjung ingin mencar ilmu dengan cepat
Inilah salah satu alasan kenapa saya menciptakan artikel ini singkat, karna saya ingin menciptakan Anda cepat mengerti tanpa harus membaca panjang lebar, namun balasannya tidak mengerti sama sekali.
  • Pengunjung akan membuatkan bila mereka terkesan
Jika 3 hal di atas memenuhi standar konten yang anda buat, maka pengunjung tidak akan ragu untuk membagikan konten anda, dikarenakan konten yang anda buat sangat berkhasiat untuk pengunjung.

Dari beberapa hal sepele di atas anda sudah sanggup menciptakan konten yang berkwalitas, dan bukan mustahil konten anda sanggup berada di halaman pertama Google.

Lalu, bagaimana Google menemukan konten yang berkwalitas? sanggup saja konten yang kita buat mempunyai saingat yang berat!.

Ingat!.
  • Google merupakan mesin pencari terbesar di dunia.
  • Google merupakan mesin yang canggih.
  • Google sanggup membaca dan mencicipi apakah konten yang kita buat berkhasiat atau tidak.
  • Google selalu menyelidiki berapa banyak link yang menuju artikel kita.
  • Google juga selalu menyelidiki apakah situs tersebut baik atau tidak.
Kaprikornus jangan terlalu takut Google tidak akan menemukan konten terbaik Anda, bila memang konten yang Anda buat berkwalitas Google akan mempertimbangkannya untuk ditaruh dibagian mana konten Anda, maka dari itu buatlah konten yang berkwalitas untuk Google dan pengunjung tentunya.




Bersambung!!! Lanjutkan lagi nanti :)