-->
Template Untuk Daftar Google Adsense
4/ 5 stars - "Template Untuk Daftar Google Adsense" Karena begitu susah diterima dikala kita mengajukan permohon untuk menjadi publisher, ini saya bagi pengalaman saya gunakan template untuk d...

Template Untuk Daftar Google Adsense



Karena begitu susah diterima dikala kita mengajukan permohon untuk menjadi publisher, ini saya bagi pengalaman saya gunakan template untuk daftar Google Adsense dan terbukti eksklusif diterima.

Kata pertama saya ucapin buat admin blog contohblog.com alasannya ialah template dia saya diterima oleh Google Adsense, saya sarankan buat yang lagi berjuang untuk mendapat akun non hosted.

Kenapa saya beranikan diri untuk rekomendasikan template milikinya CB alasannya ialah sudah 4x saya gunakan template tersebut saya diterima oleh Google Adsense, memang template simple banget mungkin sesuai dengan nama template itu sendiri, NJW simple template mempunyai speed yang cepat banget atau super SEO Friendly berdasarkan saya, dan saya berani review template ini alasannya ialah sudah memohon ijin sama mas CB lewat kontak nya, ternyata respon super SEO friendly menyerupai template, satu kali email eksklusif di ijin.
Baca juga:
Mengatasi Konten tidak Memadai Adsense
Situs Belum Mematuhi Kebijakan Google Adsense

Untuk diterima oleh Google Adsense memang banyak faktornya menciptakan konten berkualitas dan memperlihatkan pengalaman pengguna yang baik, perlu di ketahui bahwa template juga menjadi salah satu faktor penting untuk diterima.

Seperti yang di inginkan oleh Google memperlihatkan pengalaman pengguna yang baik template simple ini masuk kedalam faktor tersebut, alasannya ialah kecepatan dari template ini sangat bagus

NJW Simple - Template SEO Friendly Terbaru untuk Blog Pribadi
Feature NJW Simple:
SEO Optimized
Responsive - Mobile Friendly
Adsense Ready
Simple, Clean, and Faster
Auto resize thumbnail image
Threaded Comment Next Previous Navigasi Judul Posting
Related Posts SEO Friendly with Image Thumbnail
Meta Tags SEO Simple
More. and free
Pagespeed cepat banget skor 92% (A)
Yslow skor 90% (A)
Page load time 0.3s
www.contohblog.com/2015/10/njw-simple-template-seo-friendly-terbaru.html

Untuk lebih detail silakan kunjungin dan blog mas CB dan anda dapat eksklusif download template gratis dan dipergunakan untuk daftar Google Adsense, pilihan berada di tangan anda sendiri saya hanya menyarankan. Baca juga: