-->
5 Fitur Gres Di Android Wear 2.0 Untuk Pengembangan Aplikasi Android
4/ 5 stars - "5 Fitur Gres Di Android Wear 2.0 Untuk Pengembangan Aplikasi Android" Sistem operasi yang sedang dioptimalkan untuk operasi hands-free. Kami membawa Anda 5 fitur gres pada Android Wear 2.0 untuk Mengemb...

5 Fitur Gres Di Android Wear 2.0 Untuk Pengembangan Aplikasi Android





Sistem operasi yang sedang dioptimalkan untuk operasi hands-free. Kami membawa Anda 5 fitur gres pada Android Wear 2.0 untuk Mengembangkan Android Apps.

Sebuah App gres Launcher

Aplikasi launcher telah didesain ulang untuk mengakomodasi format layar lingkaran dan terlihat rapi. Interaksi perangkat telah dibentuk terhadap perubahan peluncur aplikasi gres user-friendly. Menekan tombol sisi akan menampilkan aplikasi di busur dan laci tindakan gres di bab bawah layar akan memperlihatkan tindakan konteks khusus menyerupai dengan yang kita temukan di smartphone.

Pemberitahuan Access

Update gres akan merapikan antarmuka, terutama untuk antarmuka bola dengan kartu baik ditempatkan. ikon kecil yang ditampilkan bukan sebagai pesan besar dan pemberitahuan lebih gampang mengelola dengan progress kafe di layar bawah memperlihatkan berapa banyak kartu yang tersisa di tumpukan. Ketika pengguna menjadikan menonton untuk mengaktifkannya, kartu pemberitahuan akan pertama berhenti sebelum tersembunyi. Bawah ke atas menggesekkan tindakan akan memungkinkan pengguna untuk secara normal melihat pemberitahuan. Kartu sendiri telah dirancang ulang dengan teks cahaya pada latar belakang hitam dan teks gelap dengan latar belakang putih. Dua opsi yang ditawarkan sebagai baterai irit bergerak dan mengurangi intrusi pemberitahuan cerah.

Lebih dari Pusat

Android menjadi kebugaran ramah dan dengan smartwatches baru, Google sedang menjajaki lingkup segar dalam aplikasi kebugaran. Update Wear gres tiba dengan integrasi Fit Google dan mempunyai fitur gres untuk pengenalan kegiatan otomatis. Pengguna sanggup membuka aplikasi yang relevan untuk menjalankan, berjalan atau sepeda membaca dan mencicipi acara aplikasi yang relevan akan terbuka. Pengguna juga sanggup meluncurkan playlist kebugaran untuk mendengarkan musik pilihan mereka tanpa menyalakan perangkat. aplikasi musik sanggup diakses pribadi dari homescreen, tanpa menyalakan perangkat. Google Fit aplikasi sendiri kini sanggup secara otomatis mendeteksi acara dan log itu. mengembangkan data antara perangkat dan aplikasi telah dirombak.

pesan Pilihan

Pesan ialah kegiatan terbatas pada layar kecil menyerupai yang kini dan dengan keyboard dan bunyi pilihan SMS gres kemungkinan untuk mendapat yang lebih baik dengan versi 2.0. keyboard kecil sanggup digesek layar untuk mengetik pesan dan pengenalan goresan pena tangan memungkinkan pengguna untuk menulis karakter tunggal atau bergabung kata untuk pesan. akibat akil dari Gmail akan sanggup diakses dengan tiga jawaban mungkin sebagai petunjuk untuk mengirim akibat cepat untuk menghubungi. Dengan menekan o pengguna pesan sanggup mengakses pilihan untuk menanggapi pesan.

Keyword baik

Dengan versi baru, pengguna sanggup mengetik teks pribadi ke jam, yang merupakan update welcome. Ada pemberian untuk pengenalan goresan pena tangan dan Swype-gaya input dengan opsi mengetik tradisional. Pengguna sanggup mendikte jawaban mereka, meskipun dalam versi preview pesan hanya singkat ketika ini bekerja dengan lancar. Namun, mengingat fakta bahwa format perangkat dpt digunakan ialah untuk tindakan cepat, ini seharusnya tidak menjadikan duduk perkara besar. Satu sanggup mengakses disimpan jawaban dari Wear yang mendorong tiga jawaban kontekstual yang relevan. Ini ialah integrasi cerdas dari akil akibat Gmail.

Versi gres kemungkinan akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini dan akan mengintegrasikan dengan Android Nougat pengembangan aplikasi gres dan tiba pada perangkat baru. Pengembang pratinjau tersedia untuk instalasi dan menguji fitur gres pada aplikasi, namun perbaikan belum dinantikan sebelum tanggal rilis untuk menyempurnakan sistem yang baru.