-->
Bermain Adsense Dengan Blog Indonesia
4/ 5 stars - "Bermain Adsense Dengan Blog Indonesia" Banyak orang berbicara bahwa blog indonesia mempunyai nilai cpc  tidak tinggi, jikalau anda sudah mendengar informasi ibarat itu apa kita...

Bermain Adsense Dengan Blog Indonesia




Banyak orang berbicara bahwa blog indonesia mempunyai nilai cpc tidak tinggi, jikalau anda sudah mendengar informasi ibarat itu apa kita harus frustasi atau hingga berhenti untuk main blogging atau menulis artikel, semua keputusan ada di tangan anda.

sangat susah untuk mendapat nilai cpc tinggi, kalau di buat susah memang di pikiran kita akibatnya tetap akan susah, coba ubah pola pikir kita menjadi sesuai yang lebih faktual sedikit, mulai jalanin blogging dengan sesuatu yang bersumber dari hati yang tulus dan tulus yakinlah jikalau memang rezeki sudah di takdirkan untuk kita tidak ada satu insan mana pun yang bisa berubahnya.

Memang banyak faktor untuk menghasilkan cpc yang tidak mengecewakan ialah lokasi, topik blog, penempatan iklan, ukuran iklan, pengiklan, SEO, kecepatan blog, template masih banyak lagi faktor lainnya.

Kalau untuk duduk perkara lokasi sudah kita tinggalkan saja tidak perjuangan kita pikirkan hal tersebut, dan pengiklan sebab mereka memasang nilai iklan lnya sangat kecil itu nama bisnis dimana pengeluaran sedikit bisa mendapat pemasokan yang lebih maksimal, bisa kita lakukan filter untuk jenis iklan yang rendah.

Kaprikornus kita masih bisa maksimalkan point yang memang bisa dilakukan meningkatkan secara optimal ibarat topik blog, posisi iklan, ubah jenis iklan mememiliki kinerja baik, duduk perkara kecepatan bisa kita lakukan kompres gambar bila sedikit lebih ringan loading blog, tidak terlalu memakai widget yang banyak.

Mungkin ada yang berpikir Newbie kau mas firan tidak perjuangan terlalu banyak bicara kamu, saya bukan seorang newbie atau pemula ibarat sudah saya tulis di profil Google+, saya hanya orang dari desa terpencil, yang hanya suka menyebarkan ilmu dan pengalaman untuk orang yang membutuhkan.

Jujur saya sudah kenal namanya Google Adsense dari tahun 2006 berarti sudah tidak mengecewakan 10 tahun yang lalu, tapi semua akun saya ketika itu di banned, itulah kesalahan saya sendiri nama pelajar itu bermula dari pengalaman gagal atau kesalahan, mohon maaf bukti ibarat gambar di atas dan di bawah ini awal saya mengenal Google Adsense.

Tapi blog tersebut sudah tidak tau apa emailnya buat saya itulah dongeng masa kemudian palinh berharga dan mengakibatkan guru untuk saya terus belajar. Postingan pada lembaga ads indonesia tahun 2006.


Adsense memakai blog indonesia hal apa saja yang harus dilakukan atau perbaiki dan benarkan

1. Pilih topik banyak iklan dan mempunyai nilai perklik nya cukup tinggi.

Google Adsense bukanlah perkerjaan 1 - 2 bulan pribadi bisa sukses, Google Adsense butuhkan waktu dan proses sangat panjang, untuk membangun sesuai hal mendapat hasil yang maksimal, kadang kita mendapat nilai klik hanya $0,01.

Topik yang menunjukkan nilai klik tidak mengecewakan ialah niche-niche yang tidak terlalu luas, bisa kita sempitkan (microniche). Kita ambil pola menciptakan blog dengan niche kesehatan, akan menunjukkan hasil lebih, ibarat jikalau pembahasa ibarat obat kesehatan, fitnes tapi jangan terlalu luas pembahasannya.

2. Jangan terlalu banyak pasang iklan pada satu halaman.

Apa lagi untuk ketika ini bahwa iklan Adsense tidak ada batasan yang terpenting masih relevan, sedangkan dari pihak Google Adsense menyarankan untul lebih memaksimalkan jumlah iklan yang dipasang, hal tersebut memang sangat cocok kalau anda berada di negara eropa, jikalau hal tersebut kita terapkan di blog kita tampaknya sangat kurang maksimal tips tersebut.

Coba terapkan untuk memasang iklan tidak terlalu banyak antara 2 unit atau 3 unit 300 x 250, 336 x 280 di dalam postingan sedang di sidebar 1 unit iklan 160x600 atau bisa ubah ukuran iklan menjadi 300x600  itu sangat cocok untuk pengunjung yang memakai komputer atau laptop.

3. Template

Bisa memakai template yang mempunyai nilai ctr yang tinggi, anda bisa mencari yang gratis dan bayaran, jangan lupa yang mempunyai kecepatan yang lebih cantik agar pengunjung blog anda bisa berlama-lama membaca artikel.

4. Fokus pada pembahasan

Seperti sudah di uraikan di atas perihal topik dan ruang gerak dari pembahasan, jikalau anda ingin mendapat hasil yang lebih maksimal tetap fokus pada pembahasan anda, bisanya para blogger mempunyai banyak blog yang membahasa hanya satu topik untuk blog lain ibarat kita kata blog gado-gado.

5. Perbaiki seo
Mungkin anda berpikir tidak ada relasi seo dengan klik, SEO on page bekerjasama dengan kata kunci, jikalau keywords yang kita targetkan mempunyai nilai cpc tinggi dan blog kita juga bisa masuk ke halaman pertama Google.

Demikian artikel curhat dari saya jikalau bermanfaat syukur, jikalau tidak mempunyai kegunaan untuk anda seorang yang master inilah blog orang dari desa kecil hee.