-->
Cara Cepat Daftar Facebook Di Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Cepat Daftar Facebook Di Hp Android" Pada tutorial ini cara cepat menciptakan  atau mendaftar akun facebook melalui hp android terbaru 2017 tidak membutuhkan waktu usang hanya b...

Cara Cepat Daftar Facebook Di Hp Android



Pada tutorial ini cara cepat menciptakan  atau mendaftar akun facebook melalui hp android terbaru 2017 tidak membutuhkan waktu usang hanya berapa menit akun sudah dapat di gunakan.

Cara ini dapat di gunakan untuk semua jenis hp ibarat samsung, oppo, asus dan daftar facebook gratis tidak di pungut biaya, ini khusus menciptakan facebook gres dapat juga di gunakan melaui laptop atau komputer semua sama.

Jejaring sosial media yang satu ini paling disukain oleh semua kalangan, alasannya yakni facebook merupakan jejaring terbesar di dunia.

Banyak faktor kenapa kita harus mempunyai akun facebook, dapat dipakai untuk menambah teman atau promosi produk anda. Makara gunakan facebook dengan benar dan baik bukan untuk hal-hal kurang etis, alasannya yakni berdasarkan saya tidak ada gunakan.

Bagi anda ingin menciptakan akun facebook, dapat menggunakan email atau nomor telepon itu akan menjadi akun untuk anda melaksanakan login facebook dan tergantung pilihan anda. Silakan ikut tutorial sederhana.

CARA DAFTAR FACEBOOK DI HP ANDROID


1. Silakan buka browser di smartphone anda atau aplikasi resmi faceebook.com Akan muncul halaman depan atau home tekan tombol buat akun baru.
atau mendaftar akun facebook melalui hp android terbaru  Cara Cepat Daftar Facebook di HP Android

2. Sesudah anda menekan tombol buat akun gres anda akan di bawa ke halaman daftar facebook disini anda harus mengisi data diri anda sesuai dengan kebenaran, kalau anda menciptakan saya palsu saya yakin tidak akan bertahan usang apa lagi hanya memakai satu smarphone dan memakai foto orang lain.

Lengkap formulir registrasi facebook
a). Nama lengkap: isi dengan nama lengkap anda atau nama panggilan anda.

b). Nomor telepon atau email maksudnya apa anda mendaftar dapat memakai nomor telepon atau email anda, pada tutorial ini saya memakai alamat email.

c). Jenis kelamin silakan dipilih sesuai dengan jenis kelamin anda.

d). Tanggal lahir, hh tanggal kelahiran, bb bulan, tttt tahun kelahiran anda.

d). Kata sandi gres buat password yang unik yang tidak muda orang lain menebaknya, Klik mendaftar.

atau mendaftar akun facebook melalui hp android terbaru  Cara Cepat Daftar Facebook di HP Android

3). Anda akan di minta memasukan nomor telepon kalau sudah klik lanjutkan, akan mendapat isyarat konfirmasi masuk melaui pesan di nomor telepon anda, silakan untuk melaksanakan pengecekan, kalau anda belum mendapat sms anda dapat melaksanakan usul ulang dan silakan di masukan isyarat tersebut.

atau mendaftar akun facebook melalui hp android terbaru  Cara Cepat Daftar Facebook di HP Android

4. Jika anda ingin pribadi mencari teman silakan, kalau tidak ingin dapat dilewatkan dulu silakan untuk klik tombol lanjutkan

5. Tambah foto kalau anda ingin pribadi tambahkan foto silakan pilih foto yang akan di jadikan profil akun facebook kemudian tekan tombol simpan.

6. Silakan buka email anda alasannya yakni ada inbox yang masuk dari pihak facebook untuk melaksanakan aktivasi akun.

Catatan: saran dari saya isi data sesuai dengan data idetintas orisinil anda yang dikeluarkan oleh pemerintah, dapat di bayangkan kalau akun facebook anda sudah mempunyai teman yang banyak, datang nyatakan bahwa akun anda palsu makan pihak facebook akan meminta foto ktp anda kalau tidak sesuai maka akun anda ucapkan selamat tinggal niscaya anda tidak ingin hal itu terjadi dikemudian hari kan.
Baca juga artikel:
Cara Install dan Membuat Akun SnapChat di Android
Cara Buat Akun Baru LinkedIn 7 menit di Android
Whaff Rewards Menghasilkan Uang Dari HP Android

Membuat / daftar akun gres facebook.com melalui android tidak berbagi waktu yang lama, yang usang tulis artikel hee, supaya artikel ini bermanfaat.