-->
Scarlet by Marissa Meyer
4/ 5 stars - "Scarlet by Marissa Meyer" Sinopsis : M elanjutkan kisah  Cinder  dari seri The Lunar Chrinicles, di buku kedua yang berjudul Scarlet ini mengadaptasi cerita d...

Scarlet by Marissa Meyer





Sinopsis :

Melanjutkan kisah Cinder dari seri The Lunar Chrinicles, di buku kedua yang berjudul Scarlet ini mengadaptasi cerita dari dongeng Little Red Riding Hood atau Gadis Berkerudung Merah. Cerita diawali ketika Scarlet Benoit, seorang gadis berusia delapan belas tahun dari Rieux, Prancis, Federasi Eropa mendapatkan pesan dari Departemen Orang Hilang Kepolisian Toulouse yang mangatakan bahwa kasus pecarian atas Michelle Benoit telah ditutup karena tidak ada bukti kuat, dia diduga pergi atas kemauan sendiri atau bunuh diri. Scarlet tidak mempercayai hal tersebut, neneknya sudah menghilang selama dua minggu, tanpa membawa portscreen, bahkan chip identitas-nya, yang menjadikan alasan detektif kalau neneknya pergi atas kemauan sendiri, melarikan diri, tidak ingin ditemukan. Scarlet sangat tahu kalau neneknya tidak mungkin meninggalkan dirinya, hubungan mereka sangat dekat, Scarlet yakin kalau neneknya diculik, dan dia akan terus mencari.

Pencarian Scarlet mulai mendapatkan jalan ketika dia mengantar hasil pertanian dan perkebunannya ke sebuah kedai minum, ketika itu Scarlet tanpa sengaja menyaksikan acara televisi yang menyiarkan acara pesta dansa tahunan dari Persemakmuran Timur, Ratu Bulan menjadi tamu kehormatan dan seorang gadis cyborg yang diundang khusus oleh Kaisar Kaito. Scarlet sangat marah mendengar olok-olok para pengunjung bar tentang nasib nahas si gadis cyborg, dia baru enam belas tahun seharusnya tidak mendapatkan perlakuan seperti itu. Protes Scarlet membawa kericuhan, dia hampir saja kena bogem kalau tidak ditolong oleh si petarung jalanan, seorang pria yang memiliki tato di lengah bawahnya bertulisakan TSOK962, seorang pria bernama Wolf, yang akan menjadi kunci misteri hilangnya nenek Scarlet.


 di buku kedua yang berjudul Scarlet ini mengadaptasi cerita dari dongeng Little Red Ridin Scarlet by Marissa Meyer