-->
Hasil 15 Juta Per Bulan Untuk Blogger Pemula
4/ 5 stars - "Hasil 15 Juta Per Bulan Untuk Blogger Pemula" Dalam membangun blog memang membutuhkan kegigihan, kerja keras dan pantang menyerah, itulah jiwa patriot seorang blogger. Blog ibaratnya s...

Hasil 15 Juta Per Bulan Untuk Blogger Pemula



Dalam membangun blog memang membutuhkan kegigihan, kerja keras dan pantang menyerah, itulah jiwa patriot seorang blogger. Blog ibaratnya sebuah sawah yang selaludi jaga dan dirawat semoga membuahkan panen yang melimpah, melimpah disini bukan berarti bahan yang diwujudkan dengan uang, Pengunjung yang banyak yaitu sebuah panen yang melimpah untuk sebuah blog. Kadang blog juga terjangkit hama wereng, walangsangit, kepik dan sebagainya, pengunjung yang anyang anyangen kadang menciptakan penulis menjadi males untuk menciptakan goresan pena di hamparan compose blogger.

Disisi lain dari pandangan blogger pemula mirip saya sendiri, membangun blog mungkin akan menciptakan penulis kaya alasannya yaitu digaji oleh google. Pandangan tersebut sesungguhnya keliru, ingin berkecimpung didunia tulis menulis nlog jauhkan dulu dari hal hal bahan berupa pundi pundi dollar. Bukan jaminan blog sanggup mengasilkan bahan yang dibutuhkan sebelum menciptakan blog, konsentrasi dulu ke nice content blog yang kita bangun, jangan terjebak dengan artikel artikel blog yang mengusung nice ihwal adsense.

Blogging Katrok
Tulisan saya menawarkan pengertian sebelum terjun ke dunia blogging yaitu untuk mendapat nilai bahan beupa uang atau meluapkan hoby menulis di hamparan compose.

UANG
sebelum membangun blog yang penuh dengan kualitas, jangan memikirkan hasil dari blog. Ibarat ingin membuka perjuangan harus mengatur taktik semoga usha sanggup berjalan dengan lancar. Usaha itu sanggup dilakukan dengan promosi yang baik, pelayanan yang ramah dan administrasi yang teliti. Kadang ada pengusaha hanya memikirkan pendapatan tapi tidak memikirkan pemasaran barang yang yang sanggup menghasilkan pendapatan.


KONSENTRASI
Memilih nice konten memang perlu di jadikan faktor utama sebelum membangun blog, dengan konten yang sempurna tepat penulis lebih enjoy dibandingkan membagun blog gado-gado. Konsentrasi terhadap satu konten dulu, jangan terlalu memaksa untuk membangun banyak blog alhasil konsentrasi akan pudar seiring berjalannya waktu.

INTROPEKSI
Mencari pandangan gres untuk diluapkan di compose perlu sekali, blog niscaya dengan berkaitan dengan tulis menulis, usahakan setiap hari menulis semoga lebih cepat terindek di mesin pencarian google. Jangan malas menulis saat blog sepi pengunjung, intropeksi mengapa persoalan tersebut menghinggapi di blog kita. Maksimalkan blog dari kemudahan yang telah diberikan oleh om google mirip webmaster google dan google analytic.

TOS
Jauhi larangan keras sebelum membangun blog, google telah menawarkan term of servise kepada penulis semoga selalu menaatinya. Apabila kita melanggar niscaya google tidak segan segan untuk menangguhkan blog bahkan menghapus secara permanen.

HASIL JERIH PAYAH
Apabila langkah diatas sudah di implementasikan alhamdulillah pengunjung organik semakin hari semakin meningkat kita tinggal membuat sebuah sawah yaitu google adsense. Dengan adsense kita akan mendapat hasil dari jerih payah dari kita sendiri, bangganya lagi sekian usang berbulan-bula fokus akibatnya diterima oleh google ansense.

Intinya sebelum mebuat blog jangan memikirkan bahan dari blog tersebut, pikirkan pengunjung organik untuk mendapat rezqi yang baroqah. Jangan beranggapan bermain blog dan adsense itu mudah, apalagi judu yang muluk muluk mirip Hasil 15 Juta untuk Blogger Pemula,terima kasih