-->
Wifi Susah Tersambung Dengan Hotspot
4/ 5 stars - "Wifi Susah Tersambung Dengan Hotspot" Kadang ketika ada jaringan wifi id, free hotspot diperkantoran, kampus dan hotspot milik teman, WiFi laptop kita tidak tersambung dengan su...

Wifi Susah Tersambung Dengan Hotspot



Kadang ketika ada jaringan wifi id, free hotspot diperkantoran, kampus dan hotspot milik teman, WiFi laptop kita tidak tersambung dengan sukses, kita ulang berulang kali tetep saja tidak tersambung, padahal kemaren masih dapat tersambung. Kejadian tersebut mungkin masuk akal didalam jaringan nikrabel menyerupai WiFi, jaringan seluler saja kadang gak nongol-nongol goresan pena 4G di samping signal HH kita, bahkan cokiees WiFi sudah menumpuk di laptop tercinta.
 Sebenarnya perkara tersebut sangat gampang untuk menanganinya, Anda beruntung sekali telah menemukan Blogging Katrok, alasannya ialah postingan ini akan membahas bagaimana menangani wiifi yang tidak dapat tersambung. Oke, langkah langkah yang harus kita lakukan sebagai berikut :
Untuk Windows 10 :
  1. Pilih setting, network and internet, pilih WiFi pribadi klik manage WiFi setting.
  2. Lihat dibawah Manage Known Networks.
  3. Pilih jaringan WiFi yang hidup disitu, caranya dengan mengklik Forget
  4. Klik ikon WiFi di Takbar dan sambungkan dengan memasukkan pasword WiFi hostpot yang Anda pindai.
Nah, diatas ialah cara menanagani WiFi yang susah tersambung untk windows 10, untuk windows 7 kemungkinan langkahnya sama, silahkan praktekkan sendiri, terima kasih.