-->
Asus ZenFone 6 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harga Kurang dari 7 Juta
4/ 5 stars - "Asus ZenFone 6 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harga Kurang dari 7 Juta" Sudah cukup lama dalam kurun setengah tahun ini,  Asus akhirnya mengeluarkan dobrakan terbaru smartphone flagship Zenfone 6 di Indonesia...

Asus ZenFone 6 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harga Kurang dari 7 Juta




Sudah cukup lama dalam kurun setengah tahun ini,  Asus akhirnya mengeluarkan dobrakan terbaru smartphone flagship Zenfone 6 di Indonesia. Hadir dalam dua varian warna Midnight Black dan Twilight Silver tentunya bakalan menjadi warna favorit para pengusung smartphone dengan teknologi canggih ini. Sedangkan untuk  Harga Asus Zenfone 6 di Tanah Air dijual dengan harga yang cukup standar sesuai apa yang di sajikan, yakni Rp 6.999.000.

Untuk mendapatkan ponsel ini,mulai hari sudah bisa di eraspace.com, toko ritel Erafone, dan Asus Official Store di e-commerce Tokopedia atau marketplace lainnya.

Jangan takut karena pihak asus menggar promo. Promo yang digelar mulai hari ini, 15 November hingga 18 November para pembeli smartphone ini juga bakalan mendapatkan cashback sebesar Rp. 300.000.

Lantas Apa saja ya, keunggulan ponsel Asus Zenfone dengan bandrol harga yang cukup istimewa? 

Kamera yang bisa berputar

Tak seperti flagship kebanyakan, Zenfone 6 memiliki desain kamera cukup unik.

Dengan kecanggihan Asus Zenfone 6 kamera dibelakang bisa di putar sampai di depan sehingga bisa di gunakan untuk selfie. Dengan kata lain, kamera depan dan belakangnya adalah unit yang sama. Namun, Asus mengklaim kamera putar ini bisa bertahan setelah 100.000 kali dibuka-tutup.

Manager Asus Indonesia, Willy Chen dalam Live Streaming yang digelar Asus, pada hari jum'at lalu mengungkapkan "Kamera Zenfone 6 bisa kuat menjepret selfie sebanyak 70 kali dalam sehari selama dua tahun,"

Ada dua unit kamera yang tersembunyi di modul putar Zenfone 6, masing-masing beresolusi 48 (wide) megapiksel dengan sensor Sony IMX586 dan 13 megapiksel (ultra wide), tentu kamera seperti ini mampu membius para pecinta fotograph

Dengan kamera ZenFone 6 ini mendukung perekaman video beresolusi 4K pada 60 fps, yang ditemani stabilizer EIS. Ada pula video slow-motion full HD pada 240 fps dan 120 fps dan video slow-motion HD pada 480 fps. Selain itu Asus ZenFone 6 ini menyematkan fitur Super Night Mode untuk fotografi malam hari.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Nah, berkat kamera putar tadi, layar Zenfone 6 pun bersih tanpa poni (notch) dengan bezel tipis di keempat sisi layar.

Diagonal layarnya sendiri berukuran 6,4 inci dengan rasio aspek 19,5:9 dan rasio bodi ke layar diklaim mencapai 92 persen.

Acuan hardware, performa smartphone Zenfone 6 diselipkan oleh chip Snapdragon 855 dan dipadankan dengan RAM 6 GB berikut memori internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan di ponsel ini bisa diperluas dengan microSD sampai 2 TB,

Smartphone ini ditopang dengan baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat 18 watt. Ponsel ini pun diklaim kuat seharian meski dikuras dalam berbagai skenario.

"Zenfone 6 kuat selama 2 hari penggunaan data, 26 hari standby jaringan 4G, 33,3 jam waktu bicara, dan 21 jam browsing dengan WiFi," klaim Willy.

Sumber https://matakt.blogspot.com/