-->
Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Blokir Kategori Umum, Iklan Tidak Sesuai Konten
4/ 5 stars - "Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Blokir Kategori Umum, Iklan Tidak Sesuai Konten" Ada cara untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan melaksanakan blokir kategori umum, alasannya iklan yang muncul tidak sesuai den...

Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Blokir Kategori Umum, Iklan Tidak Sesuai Konten



Ada cara untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan melaksanakan blokir kategori umum, alasannya iklan yang muncul tidak sesuai dengan jenis website anda.

Saya sering melihat konten yang membahas SEO, tapi iklan yang muncul bukan bekerjasama dengan konten hal tersebut yang sering menciptakan admin website kurang mendapat klik dan penyebabkan penghasilan Adsense jadi berkurang.


Mungkin pada pembahasan ini bukan hal gres lagi, tapi masih sangat bermanfaat untuk meningkatkan pendapatan para publisher Adsense, peluang untuk mendapat klik semakin besar dan memperlihatkan pengalaman pengguna yang baik, dan pengiklan juga merasa sangat bahagia alasannya iklan merekan muncul pada konten yang susai dengan iklan mereka.

Apa lagi anda pemiliki blog yang banyak semuanya di pasang isyarat unit Adsense dan blog tersebut niche berbeda-beda, sanggup kita bayangkan blog kita pembahas wacana SEO yang muncul iklannya kebugaran, mana mau pengunjung melaksanakan klik iklan alasannya mereka tidak mencari kebugaran, itu yang di katakan pengalaman pengguna yang buruk, niscaya anda dan saya juga tidak menginginkan hal tersebut kita alamin.

Tidak perlu takut untuk menarapkan hal ini kondusif ko tidak meranggar TOS Google Adsense, malahan Google Adsense selalu menyarankan kepada para publishernya untuk meningkatkan penghasilan dengan teknik yang benar dan baik.

Cara blokir kategori Iklan umum Untuk meningkatkan Penghasilan publisher Google Adsense:


1. Silakan Google Akun Google Adsense
2. Pada sajian pilih Allow & block ads
3. Silakan pilih salah nama website atau semua situs says, akan mengarah pada halaman baru.
4. Pilih kategori umum. Saat anda sanggup memili jenis kategori yang ingin diizinkan atau dicekal.

Berikut daftar kategori yang menciptakan BPK rendah

  • Acara & Hadiah
  • Busana
  • Hukum & Pemerintah 
  • Kesehatan
  • Makan & Kehidupan Malam
  • Mobil & Kendaraan
  • Olahraga & Kebugaran
  • Perawatan Kecantikan & Pribadi
  • Real Estate
  • Toko Makanan & Kelontong

Ada cara untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan melaksanakan blokir kategori umu Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Blokir Kategori umum, Iklan tidak Sesuai Konten

Catatan: tidak semua kategori sanggup di blokir atau di cekal, saya juga sudah mencoba untuk blokir hanya sesuai dengan konten saya, tapi tetap masih ada beberapa kategori yang tidak sanggup kita cekal tapi lumayannya kita sanggup memimalkan alasannya ingin memperlihatkan pengalaman pengguna yang baik.