-->
Penghasilan Adsense Turun Drastis 2017
4/ 5 stars - "Penghasilan Adsense Turun Drastis 2017" Mengapa penghasilan Adsense turun drastis pada 2017 - Mungkin pada awal tahun 2017, apa saya saja yang mengalamin hal ini, apa penyebab terj...

Penghasilan Adsense Turun Drastis 2017



Mengapa penghasilan Adsense turun drastis pada 2017 - Mungkin pada awal tahun 2017, apa saya saja yang mengalamin hal ini, apa penyebab terjadinya turun BPK, RPM dan CTR Adsense.

Mohon maaf saya tidak sanggup menampilkan statistik BPK, RKT dan RPM alasannya yaitu hal itu tidak diperbolehlan takutnya pelanggar TOS mereka, tidak salah kalau kita menjaga akun kita, lewat blog atau lembaga juga jangan hingga kita menampilkan detai rincian apa pun perihal statistik dari akun anda.

Update 4 mei 2017

Mungkin ada yang bertanya kenapa terjadi penurunan penghasilan Adsense untuk tahun 2017, semoga tidak selama terjadi hal tersebut terus menerus dan semoga cepat terjadi peningkatan pendapatan para publisher Adsense Aamiin. Penyebabnya mungkin sanggup menjadi refensi buat para publisher tapi tidak akurat 100% mendapat dari saya ini berasal dari analisis sederhana.

1. Peningkatan jumlah Jaringan Iklan.
Terjadi peningkatan yang pesat pada jumlah ajringan iklan, mungkin juga merupakan salah satu faktor utama sehingga terjadinya penurunan penghasilan para publisher Andsense.

2. Konversi Rendah.
Karena dikala ini pengiklan tidak terlalu anggun dalam mendapafkan konversi kurang baik alasannya yaitu pendapatan mereka sangat rendah, semua itu penyebabnya alasannya yaitu pengiklan mendapat klik dari pengunjung yang benar-benar bukan alasannya yaitu membutuhkan iklan yang mereka klik sanggup jadi yang klik alasannya yaitu menghargai si pemilik blog atau sanggup dikatakan ibarat itu.

3. Anggaran pengiklan rendah.
Ini sanggup menjadi penyebab alasannya yaitu pengiklan memasang anggaran mereka rendah setiap kali klik mereka memasang nilai setiap kliknya sangat rendah.

4. Iklan Facebook.
Saya yakin anda sudah mengetahui perihal iklan facebook sangat murah banget 5000-10000 ribu rupiah udah sanggup memasang iklan, kalau di bandingkan dengan Adwords, tidak hnaya mursh iklan mereka juga sangat gampang kalau ingin pengiklan di facebook dan pihak fb tidak memiliki pembatasan ibarat Adwords.


Mungkin bermanfaat tools sanggup menjadi melihat Google Adsense tapi tidak akurat 100% ya perhitungan rmp itu hanya suatu pekiraan saja, anda sanggup pribadi kunjungin website smallseotools.

Pada tanggal bulan april terjadi peningkatan BPK Google Adsense, per klik blog saya ini sanggup mendapat 5 dollar, untuk normal di atas Rp.5000 ripuah.

Tiba-tiba pas tanggal 30 april hingga 2 mei, tiba-tiba terjadi penuruna BPK yang cukup dratis, pada biasanya bpk untuk jenis iklan tautan perklik Rp. 5000 - 1000 rupiah menjadi Rp.350 perak, orisinil buat saya pusing, saya biarkan dulu selama dua hari tidak ada perubahan.

Solusi Meningkatkan BPK Google Adsense

Saya mengambil keputusan untuk melaksanakan update postingan dan melaksanakan meningkatkan secara optimal Google Adsense, yang sudah sering saya lakukan 2 hal yaitu:


Apa yang terjadi setela melaksanakan meningkatkan secara optimal Google Adsense pada tanggal 3 mei 2017 bpk Google Adsense mulai perklik nilai tinggi, anda sanggup lihat bukti gambar dibawah ini bpk Google Adsense mulai tinggi.
Mungkin anda pengalamin atau mau menambahin bersumber dari pengalaman anda silakan komentar di kolom yang sudah saya sediakan.