-->
Cara Memperbaiki Error 503 Kesalahan Server
4/ 5 stars - "Cara Memperbaiki Error 503 Kesalahan Server" Cara Memperbaiki Error 503 Kesalahan Server: Memang sudah sering saya temukan terjadinya kesalahan server, tapi hari ini saya mendapat ju...

Cara Memperbaiki Error 503 Kesalahan Server



 Memang sudah sering saya temukan terjadinya kesalahan server Cara Memperbaiki Error 503 Kesalahan Server

Cara Memperbaiki Error 503 Kesalahan Server: Memang sudah sering saya temukan terjadinya kesalahan server, tapi hari ini saya mendapat juga itu error 503, saya akan membagikan gosip yang sangat sederhana jikalau anda blog pemula yang mengalami hal ini.

Seperti yang anda temukan lewat Google Webmaster tools kesalahan server atau Error 503 merupahan kesalahan yang bersumber dari server pusat, apa kita biarkan saja, jikalau anda ingin kesehatan blog anda selelu terjaga dengan baik itu harus dilakukan perbaikan, caranya sangat gampang tidak ada sulitnya biasanya hanya satu posting saja.

Cara mengatasinya tidak ada perbedaan dengan perbaiki error 404, menghapus porstingan SEO friendly sudah perna saya bahas sebelumunya, aja akan mengulang pada pembahasan ini.

Mari kita mulai perbaiki error 503
1. Silakan login ke Akun Google Webmaster tools.

2. Pada navigasi disebelah kiri klik tombol "perayapan" pilih "kesalahan perayapan" silakan cari di destop kemudian copy url kesalahan tersebut, semoga tidak bolak balik, centak url kesalahan, klik tombol "tandai sebagai telah diperbaiki" di atas yang berwarna merah.

3. Pada sajian navigator pilih "Google indeks" lanjut pilih "hapus URL" lanjut pilih klik tombol "simbunyikan sementar" akan muncul kolom silakan paste alamat url kesalahan sudah anda simpan dilangkah sebelumnya klik "terus" dan klik tombol "kirim permintaan" proses perbaikan sudah jawaban 1x24jam laporan kesalahan pada Google webmaster tools akan hilang, alasannya yakni sudah di perbaiki.