-->
Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Pada Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Pada Hp Android" Cara merubah jaringan ke 3G menjadi 4G pada HP Android - Seiring dengan perkembangan jaringan operator media komunikasi semakin hari sangat ...

Cara Merubah Jaringan 3G Ke 4G Pada Hp Android



Cara merubah jaringan ke 3G menjadi 4G pada HP Android - Seiring dengan perkembangan jaringan operator media komunikasi semakin hari sangat semakin cepat, dulu dengan hadirnya type hp dari pengguna 2G, mulai memakai type smartphone android dengan jenis sinyal 3G.

Tapi bagimana dengan smartphone yang masih memakai type sinyal 3G, apa harus menganti smartphone ke baru, berarti harus membeli yang gres lagi, sedangkan uang, untuk membeli smartphone tidak punya, apa lagi sudah mempunyai kuota 4G, tapi tidak dapat dipakai pada smartphone yang masih memakai sinyal 3g.

Baca juga: 2 bbm dalam 1 hp versi terbaru

Apa lagi kawasan tinggal kita sudah mendukung sinyal 4G, sangat di sayangkan kalau tidak manfaatkan teknologi yang sangat menarik ini, niscaya sudah mengetahui bahwa 4G, niscaya kecepatan dalam mengakses apa pun akan lebih cepat lagi, kalau dibandingkan dengan 3g, menyerupai membuka website atau memakai video call, niscaya gambar yang dihasilkan akan lebih anggun dan tidak terjadi lemot.

Memang jaringan 4G rata-rata hanya dukung pada jenis smartphone terbaru, banyak lagi pengeluaran untuk membeli smartphone baru, apa lagi belum mempunyai menghasilan sendiri, itu akan susah harus minta ama orang tua, atau gres saja membeli hp tapi tidak suport jaringan 4g, niscaya orang renta anda tidak akan mau membeliin hp gres untuk anda.

Baca juga: 5 Aplikasi Harus dihapus pada Smartphone Android

Seperti yang sudah di uraikan di atas dengan artikel ini akan memperlihatkan solusi dan smartphone usang dengan jaringan 3G akan kita ubah menjadi sinyal 4G.

Cara Setting Jaringan Android dari 3G menjadi 4G

  • Silakan masukan kedalam sajian setting / setelan pada hp smartphone Android
  • Setela itu akan muncul nirkabel dan jaringan, lanjut pilih selengkapnya.
  • Akan muncul jaringan & nirkabel lanjut pilih "jaringan seluler"
  • Jenis jaringan yang dipilih Silakan centang jaringan WCDMA only atau WCDMA preffered atau 4G LTE, silakan anda mempunyai yang sesuai dengan yang anda di smartphone.
  • Tunggu proses hingga final maka sinyal akan sedang berubah.

Cara merubah Sinyal3G atau HSDPA menjadi 4G LTE:

  • Silakan lakukan telepon memakai instruksi *#*#4636#*#*  tekan yes atau dial.
  • Akan muncul sebuah pop up, sehabis itu anda pilih isu telepon.
  • Anda dapat melihat jenis jaringan anda pergunakan dikala ini, silakan di ganti ke WCDMA only atau 4G, LTE only.
Baca juga: cara mendaftar LINE 2017 di HP Android

Cukup sekian artikel yang sederhana ini semoga dapat memperlihatkan solusi untuk anda, kalau anda sebagia type smartphone android yang tidak dapat dirubah dari 3G ke 4G saya ucapkan mohon maafkan saya, alasannya tidak semua type smartphone dapat di ubah jaringan dari 3G ke 4G. Satu kali lagi saya mohon maaf, dan kalau smartphone anda sukse atau tidak dapat dirubah, tolong tinggal komentar anda di bawah dan sebutkan mrek hp dan typenya semoga membaca yang lain dapat mengetahui.
Terimah kasih.