-->
Cara Memasang Matched Content Google Adsense 
4/ 5 stars - "Cara Memasang Matched Content Google Adsense " Ini yaitu cara menciptakan dan memasang unit matched Content Google Adsense pada blogspot, perlu anda ketahui bahwa tidak semua blog sanggup...

Cara Memasang Matched Content Google Adsense 



Ini yaitu cara menciptakan dan memasang unit matched Content Google Adsense pada blogspot, perlu anda ketahui bahwa tidak semua blog sanggup mendapat konten yang sesuai. Dan anda tidak perlu merasa khawatir bila belum mendapat matched content dan saya sarankan untuk tetap menulis artikel berkualitas.

Memang ada beberapa manfaat yang di sanggup dari "matched content adsense" salah satu yaitu meningkatnya view website anda.

bila dalam kotak Adsense matched content muncul iklan berarti blog spesial, alasannya tidak semua blog sanggup menampilkan iklan pada kotak matched conten.

Bahwa dalam kotak matched content akan muncul 13 artikel terkait yang sesuai dengan apa yang di baca oleh pengunjung.

Baca juga: Cara Memasang 2 Unit Iklan Adsense di Tengah Postingan


Cara Praktis Memasang Matched Content Google Adsense Pada Blogspot


Sebelum diterapkan pada blog sebaiknya untuk membaca terlebih dahulu gosip dari Google wacana konten yang sesuai.

Mungkin anda bertanya bagaimana cara menciptakan unit Adsense Matched  Content?

Sebentar untuk menempatkan matched content tidak susah sanggup dibilang sangat gampang dan sederhana, ibarat memasang unit iklan Adsense.

Silakan ke Akun Google Adsense, bila sudah berada dalam akun, "My Ads" dan lalu pilih "Ad unit" lanjut  "+ Unit iklan baru" dan lalu pilih "Matched Content"

Berikut gambar screenshot sanggup dilihat biar akan mempermudah memahami.

Ini yaitu cara menciptakan dan memasang unit matched Content Google Adsense pada blogspot Cara memasang Matched Content Google AdSense 

Setelah itu akan muncul halaman new matched content unit, ada sanggup mengatur sesuai dengan template blog.

Isi "ad unit name", dan sanggup mengubah warna judul, latar belakang pada "style", dan sanggup menentukan jenis font dan "size" ada dua pilihan responsive dan custom, bila anda ingin ditempatkan pada sidebar silakan ubah size menjadi 300 x 600 itu sangat cocok sekali, silakan "SAVE AND GET CODE" silakan copy code.

Ini yaitu cara menciptakan dan memasang unit matched Content Google Adsense pada blogspot Cara memasang Matched Content Google AdSense 

Memasang Adsense Matched Content Pada Blog


  • Silakan lakukan parse code unit matched content terlebih dahulu supaya sanggup tersimpan di blog.

  • Login ke akun blogspot, pilih "tema" dan lalu "EDIT HTML" silakan paste instruksi didalam dibawah tombol sharing media umum ibarat itu posisi yang sempurna bila dalam postingan, atau sesuai dengan harapan anda sendiri, bila sudah silakan simpan.

Baca juga: Jaringan Iklan Adsense Pembayaran Tinggi

Ada Beberapa Hal yang Perlu Perhatikan:

Jika anda memakai format unit size responsive akan diadaptasi dengan lebar area di mana akan ditempatkan, dan anda sanggup mengatur lebar.

Apakah unit konten yang diadaptasi sanggup meningkatkan pendapatan?

Iya sanggup bila dalam unit tersebut akan muncul iklan tapi sangat jarang blog sanggup mendapat hal tersebut, matched content lebih ke meningkatkan tampilan halaman supaya lebih efektif, memang semenjak memakai unik ini terjadi peningkat lumayan.

Baca juga: Tips Agar Bpk Google Adsense Meningkatkan dan Tetap Stabil Tiap Hari

Cara Terbaik untuk Menggunakan Unit Konten yang Sesuai yaitu sebagai berikut:

Bisa melaksanakan ujicoba untuk menempatkan unit konten yang sesuai di atas tombol sosial media atau widget, ditempat paling banyak anda mendapat klik dari dari uniy konten yang sesuai.

Intinya ada dua:

1. Jangan memasang pada blog belum disarankan oleh Adsense.

2. Lakukan uji coba aneka macam ukuran dan posisi horizontal atau vertikal, sesuai dengan template anda.

Jika anda memasang di wigdet, pada tampilan mobile kurang efektif alasannya pengunjung harus menggulirkan kebawah terlebih dahulu, gres sanggup menemukan konten yang terkait.