-->
Inilah Fungsi Tombol Aku Lagi Beruntung Di Google
4/ 5 stars - "Inilah Fungsi Tombol Aku Lagi Beruntung Di Google" Hai teman sekalian disini saya akan membahas artikel ihwal fungsi tombol ''saya lagi beruntung''. Pasti banyak pengguna int...

Inilah Fungsi Tombol Aku Lagi Beruntung Di Google



Hai teman sekalian disini saya akan membahas artikel ihwal fungsi tombol ''saya lagi beruntung''. Pasti banyak pengguna internet diseluruh dunia yang memakai mesin pencarian di Google. Tetapi mereka tidak sadar alasannya ialah dihalaman awal google ada tombol misterius yang kurang diperhatikan oleh pengguna internet, yaitu tombol ''Saya Lagi Beruntung'' atau dalam bahasa inggrisnya ''I'm Feeling Lucky''.

 Terkadang tombol ini diacuhkan alasannya ialah yang terpenting kita sanggup menemukan gosip apa yang kita cari. Namun tombol ini ternyata mempunyai fungsi yang cukup membantu para pengguna internet ketika mencari informasi. Lantas apa kegunaan tombol ini?
Hai teman sekalian disini saya akan membahas artikel ihwal fungsi tombol  Inilah Fungsi Tombol Saya Lagi Beruntung di Google












Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" atau "I'm Feeling Lucky"

Fungsi tombol ini bahwasanya untuk mempermudah ketika mencari gosip yaitu dengan menampilkan gosip yang kita cari di website dengan rangking tertinggi dan paling akurat. Inilah yang menimbulkan tombol ini istimewa.

Perbedaan dengan tombol "Penelusuran Google" ialah hasil situs yang ditampilkan. Dengan tombol istimewa itu, para pengguna dimudahkan alasannya ialah eksklusif diarakan ke situs dengan rangking tinggi, namun untuk tombol"Penelusuran Google" gosip yang kita cari secara otomatis akan ditampilkan dengan banyak situs, yang tentunya akan membingungkan untuk mencari mana yang paling akurat.

Misalnya kita dengan tombol"Saya Lagi Beruntung" atau "I'm Feel Lucky" kita mengetikan twitter, maka kita akan eksklusif diarahkan ke situs resmi twitter.

Kesimpulan:

Jadi tombol "Saya Lagi Beruntung" ini banyak memperlihatkan manfaat bagi pengguna internet, dan akan menghemat waktu ketika mengunakan mesin pencari Google.

Sekian artikel Inilah Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google dari saya, supaya sanggup bermanfaat bagi teman sekalian, terima kasih :) :D