-->
Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google
4/ 5 stars - "Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google" Cara paling sederhana dan sangat Akurat untuk mengetahui Artikel sudah terindex Google atau belum, tetapi sebelumnya kita mengetahui carany...

Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google



Cara paling sederhana dan sangat Akurat untuk mengetahui Artikel sudah terindex Google atau belum, tetapi sebelumnya kita mengetahui caranya ada baiknya kita ketahui mengenai ini kenapa harus di cek segala bahwa Artikel sudah terindex Google apa belum?
 Cara paling sederhana dan sangat Akurat untuk mengetahui Artikel sudah terindex Google at Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google

Memang setiap Artikel yang telah kita posting cepat atau lambat akan terindex dan dapat muncul di Mesin pencari (SERP ENGINE) dengan catattan sudah di seting untuk itu semua.

Beberapa hal kenapa kita harus harus diketahui mengapa harus melaksanakan pengecekan Postingan di Google, tentunya hal ini sebagai kepentingan juga untuk blog, jangan hingga kita asik memosting Artikel sehari samapai beberapa kali tapi tidak terindex, jika hal demikian terus dibiarkan, akan menyebabkan buruknya peringkat dan akan bermasalah dengan trafik.

Jangan hingga kita punya Artikel yang banyak namun pengunjung sedikit Contoh: 100 : 25 /Hari (Atikel 100: Pengunjung 25/Hari) berdasarkan para master perbandingan menyerupai ini tidak masuk akal dan tak sesuai hasil kerja kita, tentu ini akan merugikan bagi blog kita sendiri.

Kejadian menyerupai ini biasanya ada pada blogger pemula yang masih semangat dan Energic, rajin Post artikel dapat beberapa Artikel perhari namun pengunjung masih sedikit, dan tak pernah melaksanakan perbaikan, hal yang paling mengkhawatirkan lagi banyak pengalaman yang menyerupai itu dan balasannya kena Hukuman atau penalti, atau Baned dari Google.

Karena postingan yang belum terindex jika terus di tambah akan macet dan bertumpuk tak pernah ping atau mengsubmit dengan sering, alasannya yakni itu Google menganggap blog tersebut sebagai spam, ini tentunya akan merugikan bagi pemilik blog tersebut.

Agar tak pernah terjadi hal tersebut sebaiknya kita sebagai pemilik blog harus melaksanakan pencegahan dan meminimalisir terjadinya hal-hal demikian, yaitu diantaranya dengan mengecek selalu artikel sehabis di post dan melihatnya di mesin pencari atau Serp Engine, sebelum menimpahnya lagi dengan post selanjutnya.

Berikut ada cara sederhana namun sangat akurat dan dapat di andalkan sebagai meningkatkan secara optimal supaya blog kita tak hanya lancar dalam memposting namun di barengi pula dengan tips supaya blog kita di sukai oleh Google..

Caranya dengan Optimasi Artikel dan mengeceknya eksklusif di Mesin pencari atau menilik Artikel sudah atau belum terindex.

Pertama
OPTIMASI sehabis Posting Artikel
1. Setelah memposting Artikel dahulukan untuk mengshare Artikel ke benerapa sosial media Online, sebelum mengsubmit atau ping ke Googlebot.

2. Lakukan ping atau beri sinyal ke Googlebot supaya segera mengcrawler Artikel atau website, kita dapat melaksanakan beberapa opsi pilihan untuk ping namun yang paling jitu dengan mengsubmit Artikel ke Cara paling gampang supaya Artikel cepat terindex Google.

Setelah semua langkah di atas sudah di lakukan tunggu beberapa ketika kemudian cek Artikel ke Google.

Berikut caranya
Cara mengecek Artikel di Mesin Pencari (Serp Engine)

Yaitu dengan mempastekan judul Artikel di mesin pencari berikiut nama blog kita
Berikut langkahnya:

1.Copy Judul Artikel, (yang telah di post) namun terlebih dahulu sudah di Optimasi menyerupai langkah diatas.
Gambar:
 Cara paling sederhana dan sangat Akurat untuk mengetahui Artikel sudah terindex Google at Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google

2. Pastekan Judul Artikel pada mesin pencari, tambahkan space on space nama Blog (tanpa http atau .com)
contoh: JudulArtikel on mudahrizki
Gambar:

Kalau Artikelnya sudah terindex ( sudah ditangan Google ) niscaya akan muncul Artikel kita paling atas menyerupai pola ini:
 Cara paling sederhana dan sangat Akurat untuk mengetahui Artikel sudah terindex Google at Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google

Kesimpulanya

Kalau kita posting Artikel telah bersiklus atau jarang-jarang semua hal diatas mungkin tak harus dilakukan. Tapi jika memang kita dalam memposting hingga beberapakali sehari, hal diatas harus dilakukan supaya tak terjadi kerugian bagi website nantinya.

Tapi kalu untuk mencoba mengeceknya tentu dapat bagi siapa saja termasuk para senior, supaya tak terjadi hal-hal tak terduga, atau penalti.

Kejadian ini pernah di alami Oleh Teman saya ketika saya tanya jawab atau diskusi dan Dia menceritakan pengalaman pahitnya kena Hukuman yaitu di baned oleh Google, alasannya yakni sering posting Artikel satu Hari beberapakali terus-menerus, tapi tak pernah mengoptimalkan Postingan dengan mengeceknya atau memberi siulan (ping) ke Google.

Demikian uraian mengenai Cara Paling Akurat Mengetahui Artikel Sudah Terindex Google semoga menjadi gosip pelengkap untuk kita semua sebagai para pemilik blog dan dapat bermanfaat.