-->
7 Cara Meningkatkan Bpk (Cpc) Google Adsense
4/ 5 stars - "7 Cara Meningkatkan Bpk (Cpc) Google Adsense" Meningkatkan BPK Google Adsense - Apakah anda sedang mencari tips meningkatkan menghasilan atau mendapatan sebagai seorang seorang penayang ...

7 Cara Meningkatkan Bpk (Cpc) Google Adsense



Meningkatkan BPK Google Adsense - Apakah anda sedang mencari tips meningkatkan menghasilan atau mendapatan sebagai seorang seorang penayang iklan adsense.

Kita semua tahu bahwa Google AdSense yaitu PPC paling populer, jaringan di mana setiap pemilik blog atau situs sanggup menggunakannya untuk meningkatkan bisnis pada disisi lain sebagai sumber penghasilan.

Ada beberapa tips bisa meningkatkan CPC mendapatkan penghasilan lebih maksimal.

Apa si CPC Google Adsense? Dalam arti sederhana BPK yaitu biaya per klik dan itu yaitu uang dioleh setiap kali iklan pada blog anda mendapatkan klik dari pengunjung.

Ada banyak cara meningkatkan nilai CPC Google Adsense, dengan iklan relevan yang muncul sesuai dengan artikel dan menempatkan iklan pada posisi yang sangat strategis bisanya, dibawah judul, sitenggah dan di simpulan artikel menciptakan pengunjung untuk klik.

Pengoptimalan iklan teks banyak lagi yang kita akan bahas dalam artikel ini untuk meningkatkan nilai CPC Google AdSense.

Apa itu CTR Adsense? Jumlah klik dilakukan orang pada page view di iklan Google Adsense pada blog anda.

Baca juga: Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Saya akan menciptakan sebuah ilustrasi:

Misalkan CPC rata-rata anda dapatkan Rp.10 sen, dan sudah menerima sejumlah klik 10.000, hanya mendapatkan pendapatan sekitar Rp.100.000

CPC terjadi peningkatan menjadi Rp.15 sen, dengan jumlah klik yang sama, anda mendapatkan Rp.150.000.

Hanya terjadi peningkatan sebesar 5 sen dan menerima suplemen Rp.50.000.

Dari gambaran diatas niscaya kita tidak ingin menyerupai itu kita dapatkan, dengan hal tersebut mengakibatkan alasan kuat mengapa kita harus fokus pada peningkatan nilai klik melalui CTR , bukan kita fokus untuk mendapatkan lebih banyak klik.

Banyak orang berpikir bahwa satu-satunya cara untuk meningkatkan CTR yaitu menargetkan kata kunci prabayar tertinggi, tapi itu tidak akan banyak berpengaruh.

Untuk meningkatkan CTR kita akan menargetkan niche yang sempurna dan menciptakan konten berkualitas sudah menjadi target, meningkat CTR dan menjadi situs otorritas di niche anda menjadi publisher Adsense, kita perlu mencari cara untuk meningkatkan BPK dan RKT Google Adsense.


7 Tips Meningkatkan CPC / BPK Google Adsense:


1. Niche Blog
Hal pertama harus dilakukan yaitu menentukan niche yang sempurna buat blog anda. Niche yang mempunyai nilai pembayaran tinggi yaitu yang berkaitan dengan internet marketing, pengembangan web, keuangan, games dan kesehatan

Pertama fokus pada menentukan niche untuk blog yang baik akan menunjukkan peluang pendapatan stabil dalam waktu lama. Memilih niche yang sempurna sanggup menentukan berapa banyak uang dihasilkan setiap bulan dari iklan, baca juga: Cara membangun blog untuk Google Adsense bisa mendapatkan $100 Per hari

2. Konten Sesuai Topik
Buat konten berkualitas bisa menjawab kebutuhan pencari informasi dan memberi solusi, diinginkan oleh pengunjung dan sebelum menulis coba nemukan apa yang diingin pembaca yang mencari informasi pada internet, perlu diingat kontet harus sesuai dengan niche, konten yang berkualitas niscaya akan menghasilkan CPC tinggi, bisa dibayangkan kalau konten anda di kunjungin oleh negara yang mempunyai nilai CPC tertinggi yaitu USA bila dibandingkan dengan cpc adaense indonesia masih sangat rendah.
Baca juga:

3. Blokir Iklan CPC Rendah
Di Google Adsense anda melaksanakan blokir iklan tidak sesuai dengan keinginan, bisa melihat berapa nilai setiap masing-masing iklan. Bila menemukan setiap kategori yang tidak mempunyai nilai tertinggi anda bisa melaksanakan blokir kategori tersebut.

Lakukan pemblokiran kategori yang tidak relevan dengan topik blog. Misalnya topik "smarphone" yang muncul kategori wacana politik anda bisa melaksanakan blokir pastikan meningkatkat nilai bpk adsense pada iklan anda
Baca juga:


4. Platform
Blog anda bisa terbaca dari banyak sekali platform yang berbeda menyerupai desktop, laptop, ponsel dll Meskipun BPK umumnya tidak banyak terpengaruh oleh platform pada iklan yang ditampilkan, tetapi anda harus mencoba yang terbaik untuk menargetkan sebanyak pembaca.

Anda akan mendapatkan sebagian besar dari pembaca dari perangkat desktop dan laptop.

Penggunan selular dari BPK sanggup meningkat lantaran iklan yang ditampilkan di ponsel berkualitas tinggi.

Jika anda blogging pada platform WordPress, anda sanggup memakai plugin ini untuk menciptakan blog mobile ramah, dan anda menayangkan iklan AdSense yang dioptimalkan untuk ukuran layar ponsel.

5. Lokasi Negara
Memang lokasi suatu negara sangat berperang penting tinggi CPC yang didapat contohnya 1 kali klik dari negara amerika serikat bisa menghasilkan hingga $2 per klik kalau dibandingkan dengan indonesia per klik hanya mendapatkan sen, alasannya yaitu itu para publisher indonesia harus selalu menyesuaikan konten dan sasaran untuk negara yang menghasilkan CPC tinggi.

Kombinasi iklan teks dan gambar
Mungkin saya harus menjelaskan saran ini di awal blog. Bagaimanapun, Anda harus tahu untuk menentukan format yang sempurna untuk iklan Anda. Jika Anda sanggup menempatkan tiga iklan pada halaman kemudian menentukan dua 336 X 280 iklan dan satu 468 X 60 iklan.

Kemudian format iklan harus teks lantaran iklan teks mempunyai CTR yang lebih tinggi (klik melalui rate). Anda bahkan sanggup mencoba format iklan untuk teks & gambar secara bersamaan lantaran menunjukkan anda lebih BPK. Iklan gambar biasanya kurang disukai lantaran kedua alasan kurang RKPT dan BPK yang lebih rendah.

Meskipun di kali, tergantung pada niche dan blog jenis, iklan gambar tampil lebih baik dalam hal RKT lebih tinggi tetapi BPK tidak akan sebagus iklan teks. menyerupai yang saya sebutkan di atas itu berbeda dari jenis niche dan penempatan iklan yang paling penting. Baca juga: daftar nilai negara BPK Adsense

6. Penempatan Iklan di Posisi Strategis
Hal ini juga penting menempatkan posisi iklan menghasilkan BPK tertinggi yaitu kita akan memasang 2 iklan pada halaman postingan blog.

Misalkan:
  • Posisi iklan pertama dengan ukuran 320 x 100 ditempatkan pas di bawah judul artikel.
  • Posisi iklan kedua dengan ukuran 300 x 250 diletak ditengah artikel postingan atau bisa memakai jenis iklan tautan ini paling menarik lantaran tidak membutuhkan ruang besar dibagian tenggah artikel.
  • Ketiga bisa menempatkan iklan di bab simpulan artikel postingan dengan ukuran 336 x 280.
  • Jika pengguna mengakses blog dengan laptop/pc bisa menempatkan iklan dengan ukuran 336 x 280 atau 300 x 600 pada bab sidebar kiri/kanan sesuai dengan tata letak template anda gunakan.
Semua hal tergantung anda bila anda blogging sebagai fokus utama mendapatkan uang secara online dari Adsense, niscaya tidak akan lewatkan melaksanakan optimalkan iklan memakai unit yang lebih memperhatikan kenyamanan pengunjung blog anda, berdasarkan saya bila konten berkualitas tinggi niscaya pengunjung tetap merasa nyaman walaupun memang ada iklan di dalam postingan pengunjung tetap membaca.
Baca juga:

7. Kata kunci
Apakah anda ingin tahu bagaimana meningkatkan CTR AdSense? Mulai buat daftar semua ide, kemudian mulai riset kata kunci dan mulai buat artikel sesuai dengan kata kunci yang sudah jadi target.

Penelitian kata kunci yaitu bertujuan untuk meningkatkan CPC AdSense. Jika anda mencari cara yang sempurna bagaimana untuk mendapatkan BPK Adsense yang nilai tinggi untuk blog anda.
  • Lihat pesaing anda yang mempunyai kata kunci. Salah satu cara termudah wacana cara meningkatkan CTR AdSense, anda untuk mengetahui semua kata kunci yang dipakai oleh pesaing yang sesuai topik blog anda. Untuk mengetahuinya bisa memakai tools menyerupai SEMrush  dapat membantu anda mengetahui semua kata kunci atas niche apapun.
  • Selalu memakai kata kunci ekor panjang. Karena lebih gampang untuk menentukan peringkat dan menerima banyak kemudian lintas untuk blog. Anda sanggup menciptakan banyak konten dengan memakai kata kunci ekor panjang. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana meningkatkan BPK AdSense dengan kata kunci ekor panjang, saya sangat menyarankan untuk memakai Long Tail Pro.
  • Pastikan untuk menemukan dan memakai kata kunci dengan volume pencarian global antara 1000-2000 pencarian bulanan. Menggunakan kata kunci yang benar rendah sanggup membantu meningkatkan bpk adsense.
  • Selalu menciptakan artikel yang kaya kata kunci. Sebelum menulis setiap pastikan untuk melaksanakan penelitian kata kunci. Setelah menemukan kata kunci primer dan sekunder, mulai menciptakan konten di sekitarnya. Dengan cara ini anda sanggup dengan cepat meningkatkan kemudian lintas pencarian blog anda serta BPK dan RKT AdSense.
Kesimpulan:
Jika di maksimalkan tips ini maka niscaya akan lebih cepat meningkatkan menghasilan lebih besar dari Adsense yang semulai misalkan 40% menjadi 50%, jangan berhenti menciptakan konten berkualitas yang sesuai dengan topik blog dan lakukan eksperimen.