-->
Cara Menarik Saldo Dari Vip Bitcoin Ke Rekening Bank
4/ 5 stars - "Cara Menarik Saldo Dari Vip Bitcoin Ke Rekening Bank" Dompu cara menarik saldo dari vip bitcoin ke Rekening Bank, Sesudah kita melaksanakan tahapan awal yaitu menjual bitcoin di vip bitcoin pas...

Cara Menarik Saldo Dari Vip Bitcoin Ke Rekening Bank



Dompu cara menarik saldo dari vip bitcoin ke Rekening Bank, Sesudah kita melaksanakan tahapan awal yaitu menjual bitcoin di vip bitcoin pastinya kita ingin apa yang sudah kita jual tersebut akan di jadikan uang, memang apa yang sudah kita jual bitcoin masih dalam bentuk saldo pada vip bitcoin dan harus kita tarik ke dalam rekening bank yang sesuai anda miliki.

Harga Bitcoin dilaporkan terus mengalami kenaikan. Kabar terkini menyebut nilai cryptocurrency atau mata uang digital paling terkenal di dunia itu mencapai US$ 2 ribu atau sekitar Rp 37 juta 1 BTC.

Perhitungan itu didasarkan kisaran dari pertukaran Bitcoin, termasuk Coinbase dan Kraken. Dengan nilai itu, total jumlah total koin yang beredar ketika ini berhasil mencapai nilai US$ 32,92 miliar atau sekitar Rp 426 triliun.

Mungkin anda mendapat bitcoin hasil dari mencari melalui internet dengan cara menambang di situs yang menyediakan faucet bitcoin gratis mencari uang pelengkap dengan cara apa pun tidak menjadi dilema asal dengan cara yang halal dan baik tidak merugikan pihak lain, niscaya hal itu memiliki kepuasan tersendiri yang kita rasakan walaupun hanya recehan berdasarkan saya bukan menjadi suatu dilema malahan saya merasa itu sesuatu yang sangat luar biasa.

Cara menarik uang dari vip bitcoin ke rekening bank


Sesudah menjual bitcoin niscaya anda ingin saldo tersebut akan di transfer ke dalam rekening bank anda.

1. Pada saldo rupiah silakan klik tombol "Setor / tarik rupiah".

2. Akan muncul halaman gres silakan pilih "Tarik rupiah"

3. Untuk melanjutkan menarikan uang silakan lengkap formulir yang telah di sediahkan

  • Isi jumlah penarikan: contohnya saldo saya Rp. 100.000, harus saya tarik semua alasannya sebagai syarat jikalau ingin menarik saldo pada vip bitcoin paling sedikit ialah Rp.100.000, jikalau saldo yang anda miliki kurang dari itu tidak akan dapat ditarik ke rekening bank
  • Nama bank: isi dengan nama kolam yang anda miliki
  • Nomor rekening bank: masukan nomor rekening anda
  • Jika semua data sudah dilengkapi, klik tombol "KIRIM PIN SMS"  sms tersebut akan masuk ke nomor yang anda gunakan pada ketika menciptakan akun vip.bitcoin, masukan instruksi sms pada kolom "pin sms" lanjut klik tombol "KIRIM" akan muncul nofikasi yang menanyakan apa apa rekening sudah benar, jikalau sudah klik "OK".

4. Maka pihak bitcoin.co.id telah mengirim email konfirmasi ke alamat email anda, jikalau ingin melanjutkan penarikan anda harus klik link konfirmasi jikalau ingin melanjutkan proses penarikan uang ke rekening bank anda.
Dompu cara menarik saldo dari vip bitcoin ke Rekening Bank Cara menarik saldo dari vip bitcoin ke Rekening Bank

5. Sudah anda klik link konfirmasi akan mendapat nofikasi, undangan penarikan rupiah berhasil konfirmasi dan uang akan masuk ke rekening anda paling usang 1 hari kerja bank, proses penarik uang sudah tamat anda hanya menunggu hanya beberapa jam saja tidak hingga satu hari, berdasarkan pengalaman saya pagi jam 8.33 saya melaksanakan withdraw waktu kirim yang dilakukan oleh pihak vipbitcoin jam 09, email masuk jam 10 di hari yang sama.
Seperti bukti dari transaksi penarikan uang di atas, akan dikenakan biaya Rp.25.000, tapi transaksi jual / beli bitcoin di situs vip.bitcoin.co.id bukan hanya tersebukti saja tapi, proses cepat dan aman, selamat met coba agar bermanfaat.