-->
Cara Merubah Sinyal Edge, Gprs, H+ Menjadi 4G Lte, Niscaya Berhasil
4/ 5 stars - "Cara Merubah Sinyal Edge, Gprs, H+ Menjadi 4G Lte, Niscaya Berhasil" Cara Merubah Sinyal Edge, GPRS, H+ Menjadi 4G LTE, Pasti Berhasil | Mau internet super cepat, ya pake jaringan 4G LTE. Untuk itu, sangat p...

Cara Merubah Sinyal Edge, Gprs, H+ Menjadi 4G Lte, Niscaya Berhasil



Cara Merubah Sinyal Edge, GPRS, H+ Menjadi 4G LTE, Pasti Berhasil | Mau internet super cepat, ya pake jaringan 4G LTE. Untuk itu, sangat penting ketika ini untuk mengubah jaringan HP anda menjadi 4G LTE. Mungkin ketika ini pada HP anda yang muncul hanya sinyal E, H+, 3G sehingga koneksi internet kurang cepat. Jika itu yang terjadi, silakan anda ubah jaringan HP anda menjadi 4G LTE.


 sangat penting ketika ini untuk mengubah jaringan HP anda menjadi  Cara Merubah Sinyal Edge, GPRS, H+ Menjadi 4G LTE, Pasti Berhasil


Bagaimana cara merubah sinyal HP menjadi 4G LTE?

Untuk merubah jaringan HP menjadi 4G LTE, anda dapat menggunakan dua cara, ialah cara cepat dan cara biasa. Untuk cara cepat, anda dapat menggunakan kode belakang layar merubah singat HP menjadi 4G LTE. Sedangkan cara biasa anda dapat melakukannya melalui hidangan pengaturan. Silakna ikuti langkah-langkah sebagai berikut : 
  1. Langkah yang pertama silakan anda buka Pengaturan Telepon/Setting, selanjutnya klik Lainnya.
  2. Jika sudah anda klik Jaringan Seluler.
  3. Klik Jenis Jaringan yang Dipilih.
  4. Selanjutnya silakan pilih jaringannya menjadi 4G LTE atau kau juga dapat menggunakan jaringan GSM/WCDMA/LTE agar pada ketika jangkauan jaringan 4G LTE jauh dapat menggunakan jaringan lain dulu.
  5. Jika anda ingin mendapat sinyal 4G yang stabil, saya sarankan untuk menggunakan settingan 4G LTE Only. Tapi tentu saja, pilihan ini kalau jaringan 4G di tempat anda berpengaruh dan stabil. 

Masalah Sinyal 4G LTE Tidak Muncul di HP

Setelah anda melaksanakan settingan di atas, belum tentu juga sinyal 4G LTE eksklusif muncul di HP anda. Ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Yang pertama faktor HP yang tidak mendukung sinyal 4G, kedua kartu selular anda tidak mendukung sinyal 4G, ketiga sinyal 4G belum menjangkau tempat anda. Lalu bagaimana solusinya?

Jika HP anda belum suport sinyal 4G LTE jelas, dengan cara dan teknik apapun anda tidak akan mendapat sinyal 4G LTE kecual dengan membeli HP gres yang suport 4G LTE. Jadi, kalau memang anda masih menggunakan HP usang yang belum suport 4G saya sarankan segera untuk segera mengganti HP anda dengan yang sudah suport 4G LTE,

HP sudah suport 4G LTE, kok masih belum juga dapat manangkap sinyal 4G LTE?
Ada kemungkinan kalau anda menggunakan kartu seluler lama, kartu anda yang belum suport 4G. Maka untuk mengatasi duduk perkara ini, kalau anda ingin mempertahankan kartu usang anda, silakan anda upgrade kartu seluler anda dengan mendatangi sentra servis dari kartu seluler yang anda pakai. 

HP sudah suport 4G, kartu juga sudah menggunakan yang suport 4G tapi kok belum juga dapat menamngkap sinyatl 4G atau sinyal 4G tidak juga muncul di HP. Masalah apalagi nih?

Jika ini yang terjadi, ada kemungkinan jaringan 4G dari seluler yang anda pakai belum menjangkau tempat dimana anda tinggal. Perlu diketahui, untuk ketika ini, beberapa kartu seleuler jaringan 4G belum dapat menjangkau semua tempat di Indonesia. Contoh, di kota saya. Untuk jaringan 4G dari XL gres dapat dinikmati di tempat sentra perkotaan, itu juga sinyal sering hilang. Apalagi yang tinggal di pinggiran, jangan berharap akan mendapat sinyal 4G dari XL.

Kartu Seluler Dengan Jaringan 4G LTE Terbaik

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, ada dua layanan seluler yang dapat diandalkan dalam urusan jaringan 4G LTE. Untuk pengguna layanan CDMA, saya sarankan menggunakan smartfren. Jaringan 4G LTE dari smarfren sudah dapat menjangkau banyak tempat di Indonesia. Bahkan di tempat pedesaan, pinggiran sinyal 4G LTE dari smartfren sudah dapat dinikmati.

Untuk, pengguna layanan jaringan GSM silakan gunakan saja kartu seluler dari telkomsel. Sinyal 4G LTE dari telkomsel juga sudah menjangkau banyak tempat dan sinyalnya lebih stabil. Saat saya menulis artikel ini juga menggunakan jaringan 4G LTE dari telkomsel, padahal kalau saya menggunakan kartu XL jaringan 4G LTE tidak dapat dijangkau.

Eit, goresan pena ini tanda ada tendensi apapun lho. Saya menulis artikel ini bukan atas pesanan smartfren dan telkomsel, melainkan murni atas dasar pengalaman pribadi. Jadi, kalau ada teman yang mempunyai pengalaman berbeda dengan saya, itu sebab perbedaan tempat dengan saya. Hehehe....