-->
Cara Menambah Wangsit Artikel Blog Dengan Cepat | Raffa52
4/ 5 stars - "Cara Menambah Wangsit Artikel Blog Dengan Cepat | Raffa52" Alhamdulillah jadinya aku sudah sanggup kembali ngebog lagi, sempet berhenti untuk beberapa bulan kemarin . dikarenakan !! yaaaaa  gitulah...

Cara Menambah Wangsit Artikel Blog Dengan Cepat | Raffa52



Alhamdulillah jadinya aku sudah sanggup kembali ngebog lagi, sempet berhenti untuk beberapa bulan kemarin . dikarenakan !! yaaaaa  gitulah adsense tidak pernah mengucapkan kata SELAMAT kepada aku .. aku pikir kembali dengan matang , aku menyendiri . dan jadinya say menemukan sebuah solusi . alhamdulillah.. tanpa adanya dukungan dari siapapun dari manapun say mencoba untuk berkarya , tanpa harus menghasilkan apa apa dari blog .tapi itupun tidak menciptakan say berhenti menulis artikel, walaupun say sendiri bukan seorang penulis ataupun jurnallis .tetapi aku disini untuk membuatkan kepada anda semua yang mengunjungi blog aku ini.. tanpa ada iklan google adsense sama sekali . tapi say iklas alasannya yaitu aku ingin membuatkan kepada kalian semua para pemula ibarat aku ini .. 

Saya kini akan membuatkan wacana wangsit , dan tips untuk mempermudah atau mempercepat wangsit artikel untuk anda semua .. di satu sisi lain pastinya wangsit tidaklah gampang tanpa ada dukungan  teman sahabat kalian . pastinya itu kalian akan kesulitan .. oke kalian sanggup membacanya di bawwah ini

Cara menambah wangsit artikel blog dengan cepat 




Yang pertama Dengan UC news

kalian pastinya PUnya pc ataupun smartphne kan ? nah pergunakan lah dengan bijak . kalian sanggup melihat konten konten yang ada di smarphone kalian 

Gimna mas cara melihatnya ?

dengan cara mendownload sebuah aplikasi gosip ibarat halnya aplikasi UC browser , UCnews 
nah 2 aplikasi inilah yang di tahun ini sedang melambung , ya berdasarkan aku memamng sangat lengkap . toh di sana jga terdapat banyak sekali macam gosip yyang dikemas dengan begituu tepat , di dalam Uc news akan terdapat beebagai sajian navigasi antara lain

UCnews  

populer
olahraga
artis
video dan banyak lagi 

Dan aku tekankan kembali disini Jangan lah KOPI PASTE artikelnya tetapi kalian harus membaca dan menyimpulkanya sendiri ,seperti menambahkan berdasarkan wangsit kalian sendiri

Yang  kedua Dengan Aplikasi Manager Berkas

Masih sama juga dengan yang pertama . kalian juga akan menambahkan sebuah aplikasi kedalam smarphone kalian . dan untuk aplikasi yang satu ini adalah MANAGER BERKAS . Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali miacam gosip mulai dari

  • PRESIDEN
  • RESEP UNTUK MEMASAK   

Yang ke Tiga Dengan situs KasKus


Situs ini memang begitu banyak artikel yang bermanfaat . Semua jenis artikel pun juga tidak kalah dengan situs yang melejit di tahun 2017 kini ini . manfaatkanlah Kaskus ini dengan baik . Karena masih banyak Artikel yang masih mengandung unsur Tidak diperbolehkan oleh Googel Adsense .ide ini buat kalian, untuk mempercepat Artikel dan menambah trafik kalian cepet meningkat . agar kalian sanggup cepet menambah pundi2 uang , Jika Anda ingin mencari wangsit yang lebih gampang dari artikel ini silahkan kunjungi disini

menambah wangsit artikel dari Menu Navigasi 2017

Selamat berkarya