-->
Download Puffin Browser Untuk Dapat Membuka Laman Web Gaya Window - For Android
4/ 5 stars - "Download Puffin Browser Untuk Dapat Membuka Laman Web Gaya Window - For Android" Sebagian dari anda mungkin sudah sering memakai aplikasi browser android menyerupai google chorme, namun untuk sanggup mendapat tampilan...

Download Puffin Browser Untuk Dapat Membuka Laman Web Gaya Window - For Android



Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window Download Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window - For Android

Sebagian dari anda mungkin sudah sering memakai aplikasi browser android menyerupai google chorme, namun untuk sanggup mendapat tampilan layar desktop anda harus mempunyai sebuah laptop sedangkan anda hanya para pengguna smartphone Android dan OIS.

Zaman sekarang, yang nama nya dunia teknologi sudah mulai maju dan berkembang pesat secara cepat, tanpa kita sadari yang nama nya teknologi computer ternyata sanggup kita dapatkan hanya memakai smartphone, kali ini saya akan membagikan sebuah browser untuk android namun fiktur nya layak menyerupai browser komputer.

Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window Download Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window - For Android

Puffin Browser yakni salah satu aplikasi gratis yang sanggup anda unduh, kalau sebelumnya anda hanya mempunyai browser standar melalui smartphone anda, sebaiknya anda coba untuk menggunduh aplikasi ini di smartphone kalian. Kenapa saya sarankan memakai aplikasi ini? mari kita lihat sesama, apa saja fiktur yang di sediakan Puffin Browser untuk pengguna.

Luar Biasa Cepat: Puffin mempercepat penelusuran telgam dengan memindahkan beban kerja perangkat dengan sumber daya yang terbatas ke server awan, dan halaman web yang menuntut sumber daya tinggi sanggup berjalan secara super cepat pada telgam atau tablet-tablet Anda.

Perlindungan Awan: Semua lalulintas dari app Puffin ke server Puffin server berlangsung secara terenkripsi, sebuah proteksi dari peretas sekitarnya. Menggunakan WiFi publik yang tidak berpengaman melalui Puffin yakni aman, tetapi tidak kondusif sama sekali untuk sebagian besar penelusur.

Flash Terkini: Kami selalu meningkatkan server awan kami, dan menyuguhkan versi terkini Flash player melalui awan.

Hemat bandwidth Anda: Puffin memakai kompresi algoritme milik sendiri untuk memancarkan data web ke perangkat anda, dan hal ini sanggup menghemat sampai 90% dari bandwidth milik anda selama penelusuran web biasa.

Fitur-fitur:
  • Pemuatan halaman dan proteksi kecepatan menakjubkan
  • Dukungan Adobe Flash melalui awan selama siang hari (juga berfungsi untuk Android 4.4+)
  • Unduh ke awan (up to 1G per file)
  • Mode Teater untuk video dan game Flash
  • Trackpad dan gamepad virtual
  • Tema warna untuk toolbar dan sidebar 
  • Mesin JavaScript tercepat
  • Pengalaman web selengkapnya (tampilan atas meja dan telgam)
  • Tab inkognito: Membersihkan secara automatis aktivitas penelusuran Anda di app
Nah itulah beberapa kelebihan Puffin Browser yang patut anda coba untuk mempunyai aplikasi nya, kalau sebelumnya anda belum mempunyai aplikasi Puffin Browser, silahkan anda download melalui link di bawah ini.
Cara memakai Puffin Browser Melalui Smartphone Anda.

Langkah pertama: Download puffin nya dan buka aplikasi nya,

Langkah kedua : Silahkan anda masukan akun google (Gmail) milik anda.

Langkah ketiga : Selamat anda sudah sanggup berselancar dengan cepat memakai Puffin Browser.

Jika ada yang belum di menggerti silahkan anda berikan komentar, untuk browser Puffin ini, anda sanggup memakai untuk melihat view-source buat mendapat instruksi token facebook.