-->
9 Cara Mengatasi Aov Garena Keluar Sendiri Yang Ampuh
4/ 5 stars - "9 Cara Mengatasi Aov Garena Keluar Sendiri Yang Ampuh" Selain moba mobile legend, baru-baru ini game AOV Garena selalu menghiasi timeline Facebook yang menciptakan kita tertarik dan ingin tau unt...

9 Cara Mengatasi Aov Garena Keluar Sendiri Yang Ampuh



Selain moba mobile legend, baru-baru ini game AOV Garena selalu menghiasi timeline Facebook yang menciptakan kita tertarik dan ingin tau untuk ingin bermain game tersebut.


Seperti moba mobile legend, game ini sangat asyik dimainkan bersama dengan teman. Namun walaupun begitu AOV Garena juga sering mengalami duduk masalah ketika sedang bermain yakni, AOV Garena keluar sendiri.


Sayangnya AOV Garena telah berhenti (jika hp nya bahasa inggris: unfortunately AOV Garena has stopped), error ini sering dialami pemain Aov ketika sedang bermain.


Hal ini agak menjengkelkan lantaran ketika sedang bermain dengan teman-teman tiba-tiba keluar sendiri game-nya.


Masalah yang menyerupai dengan pesan tersebut yakni 'Aov Garena tidak menanggapi. anda ingin menutupnya?' atau lebih singkatnya force closed.


Pesan error tersebut sama dimana pemain AOV tiba-tiba terhenti dan tidak sanggup masuk kembali ke dalam AOV.


Berbeda dengan duduk masalah lag Garena AOV yang disebabkan oleh dua faktor, internal dan eksternal. Uutuk mengatasi AOV lag sanggup mengikuti petunjuk: cara mengatasi lag garena AOV.

Kenapa game AOV Garena sering keluar sendiri menyerupai ini?


Ada beberapa hal yang menimbulkan game ini menjadi error dan terhenti (keluar sendiri). diantaranya:

  • Game AOV Garena corrupt ketika di install/update lantaran di tengah-tengah internet terputus
  • Ketika membuka AOV internet terputus yang menimbulkan game tidak sanggup dibuka
  • Game AOV Garena tidak resmi (pakai mod)
  • Versi android sudah lama
  • Memory data di HP penuh
  • Banyak aplikasi yang diapakai secara bersamaan

Lalu bagaimana tips bermain AOV Garena biar tidak keluar sendiri?


Berikut ini beberapa tips cara bermain AOV Garena agar tidak keluar sendiri:


Cari jangkauan internet yang tidak terputus


baru ini game AOV Garena selalu menghiasi timeline Facebook yang menciptakan kita tertarik dan 9 Cara Mengatasi AOV Garena Keluar Sendiri yang Ampuh

Cobalah mencari daerah dengan jangkauan elok dan tidak terputus. Hal ini biar mencegah game lag dikala dimainkan yang kemudian game tersebut akan menutup sendiri lantaran jaringan tidak stabil untuk bermain.


Jika masih tidak bisa, cobalah gunakan wifi publik atau numpang wifi yang ada disekitar, biasanya menggunakan wifi jaringannya stabil ketika bermain moba.


Tutup paksa AOV dan restart HP


Jika masih bermasalah cobalah untuk menutup paksa game ini dengan cara force close. Untuk menutup paksa game ini, berikut ini caranya untuk android:

  • Masuk ke Settings, kemudian pilih Application Manager
  • Setelah itu cari AOV Garena
  • Dan klik tombol Force Stop

Setelah melaksanakan hal tersebut, biar lebih maksimal restart HP.


Clear data game AOV


Cara yang satu ini agak berisko lantaran nanti kita login kembali AOV, dan data-data menyerupai cachge game ini akan terhapus. Apakah ini akan menghapus data game menyerupai item, dsb.? tidak, tidak akan.


Untuk melaksanakan clear data AOV berikut ini caranya:
  1. Pergi ke settings (ikon gerigi)
  2. Setelah itu pilih Appliaction Manager
  3. Lalu cari aplikasi AOV Garena dan terakhir clear data


Update gamenya


baru ini game AOV Garena selalu menghiasi timeline Facebook yang menciptakan kita tertarik dan 9 Cara Mengatasi AOV Garena Keluar Sendiri yang Ampuh

Cobalah cek di playstore apakah game yang ada di hp kau menggunakan versi terbaru atau tidak, jikalau belum segeralah untuk mengaupdate game ini.


Biasanya akan ada banyak bug atau error ketika versi terbaru dari resminya telah rilis, versi terbaru ini memperbaiki bug/error yang menimbulkan AOV Garena keluar sendiri.


Install ulang


Jika cara-cara di atas masih tidak sanggup cobalah untuk menginstall ulang. Mungkin saja game AOV yang ada di hp kau mengalami corrupt ketika update atau ketika menginstall dari Playstore/App store.

Hapus aplikasi yang memberatkan HP


Jika mempunyai banyak aplikasi yang tidak terlalu mempunyai kegunaan dan atau memberatkan HP, hapus aplikasi tersebut di HP. Game AOV keluar sendiri sering ditemui dikala mempunyai aplikasi yang banyak yang sanggup memberatkan HP.


Matikan HP dan Lepas Batery


baru ini game AOV Garena selalu menghiasi timeline Facebook yang menciptakan kita tertarik dan 9 Cara Mengatasi AOV Garena Keluar Sendiri yang Ampuh

Cobalah untuk mematikan HP dan lepas Battery lantaran sanggup saja game AOV keluar sendiri lantaran HP yang kepanasan.


Hati-hati jikalau HP sudah kepanasan lantaran sanggup merusak komponen HP itu sendiri, jadi lebih baik istirahat sebentar dan lepas battery, tunggu kira-kira 25 menit.


Update Android OS


Cobalah sesekali cek OS android yang kau pakai. Mungkin saja HP yang ada di HP kau versi yang belum diupdate. Untuk update OS berikut ini caranya:

  1. Masuk ke settings
  2. Setelah itu pilih About Phone
  3. Dan terakhir System Updates


Factory Reset HP


Langkah terakhir yang sangat bersiko tapi sangat ampuh yakni Factory reset (biasa orang-orang menyebutnya reset pabrik).


Cara ini sangat bersiko lantaran akan menghapus data-data seluruh yang ada internal memory hp, menyerupai aplikasi yang disimpan di internal memory, catatan, SMS, nomor kontak HP yang disimpan di internal, Log telpon, akun email untuk android, dsb.


Untuk melaksanakan hal ini harus mempunyai niat dan tekad yang kuat, lantaran sangat berisiko.


Itulah bagaimana cara mengatasi dan tips biar bermain AOV tidak keluar sendiri.