-->
Belajar Menciptakan Stiker Line Sendiri Memakai Smartphone
4/ 5 stars - "Belajar Menciptakan Stiker Line Sendiri Memakai Smartphone" Hello semua nya, kali ini admin ingin membuatkan tutorial mengenai sosial media LINE dengan menciptakan stiker anda sendiri namun melalui ...

Belajar Menciptakan Stiker Line Sendiri Memakai Smartphone



Hello semua nya, kali ini admin ingin membuatkan tutorial mengenai sosial media LINE dengan menciptakan stiker anda sendiri namun melalui smartphone.


Apakah anda hoby foto selfi? Bagaimana bila foto anda sendiri di jadikan stiker LINE dan menjual nya kepada para pengguna LINE seluruh dunia. Apakah itu sanggup terjadi bagi kita yang hanya mempunyai status orang biasa bukan orang terkenal? Tentu sanggup gan, alasannya yakni LINE tidak pernah menunjukkan batas untuk creator LINE dari segi usia maupun pangkat.

Yang perlu anda lakukan hanya lah belajar menciptakan stiker dan menjual nya dengan syarat anda sudah terdaftar sebagai anggota creator LINE. Lalu dimana anda sanggup mendaftarkan diri sebagai creator LINE? Apakah harus mempunyai laptop semoga sanggup mendaftar? Jawaban nya yakni anda sanggup mendaftar sebagai creator LINE entah pengguna smartphone atau juga laptop.

Makara disini saya akan membagikan tutorial untuk kalian semua yang ingin berkarya dan menghasilkan uang melalui smartphone anda, dalam tahap ini saya membagikan tutorial registrasi akun create LINE bagi pengguna smartphone saja, Bukan untuk para pengguna laptop atau juga Komputer.

Langkah pertama : Silahkan anda buka playstore dan cari aplikasi LINE Studio kemudian instal aplikasi tersebut.


Langkah kedua : Buka aplikasi LINE Studio, dan anda akan menjumpai tampilan menyerupai pola gambar dibawah ini.


Langkah ketiga : Silahkan klik goresan pena login dan masukan email akun LINE milik anda dan centang goresan pena Terms of Coundition


Langkah keempat : Lalu akan ada tampilan perihal verifikasi data akun anda dan silahkan tekan OK

Langkah kelima : Buka email milik anda yang tadi anda daftarkan, dan silahkan klik verifikasi akun anda melalui link yang disediakan di dalam isi surat email pihak LINE.



Setelah jawaban memverifikasi akun anda, maka selanjutnya silahkan anda buka kembali aplikasi LINE creator dan isi data isu milik anda sesuai keinginan.

Sampai pada tahap ini, anda sudah berhasil mempunyai akun LINE Creator yang nantinya sanggup anda gunakan untuk menjual stiker LINE milik anda sendiri.
Untuk tutorial mengunakan aplikasi LINE Studio akan saya bahas dengan artikel selanjutnya.