-->
Cara Menciptakan Auto Like Instagram Secara Gratis Dan Gampang 2018 Terbaru
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Auto Like Instagram Secara Gratis Dan Gampang 2018 Terbaru" Instagram aplikasi sosial media yang tidak aneh lagi di pendengaran kita ketika ini, dimana jaman kala teknologi sudah mulai maju dan ...

Cara Menciptakan Auto Like Instagram Secara Gratis Dan Gampang 2018 Terbaru




Instagram aplikasi sosial media yang tidak aneh lagi di pendengaran kita ketika ini, dimana jaman kala teknologi sudah mulai maju dan pesat dari pada sebelumnya. Mulai dari kalangan anak-anak,remaja dan orang remaja pun sudah mulai menyebabkan instagram ini sebagai aplikasi kegiatan hidup, mulai dari kegiatan sehari-hari bahkan untuk berbisnis online dan jualan online.

Kesempatan kali ini, saya akan membagikan lagi tips dan trik untuk instagram yang mana kegunaannya bagi anda yang ingin mempunyai like foto instagram secara otomatis dan gratis tanpa harus menggeluarkan biaya sedikitpun.

Sebelumnya juga saya pernah membagikan tutorial auto like instagram memakai hublaagram,mrsinta,indofoll yang sebagian masih belum paham cara penggunaan nya. Maka dikesempatan kali ini, admin ingin membagikan cara yang lebih gampang dan simple bagi anda ingin mencoba nya.

Hal yang anda lakukan dalam tutorial ini ialah mendownload aplikasi " LIKE " melalui playstore. Aplikasi tersebut disediakan secara gratis dan tanpa harus mempunyai status root di smartphone android anda.

Cara auto like instagram dengan mudah.

Langkah pertama : Buka playstore dan tulis di kotak pencarian " LIKE " menyerupai gambar dibawah ini.


Langkah kedua : Instal menyerupai biasa nya, dan tunggu sampai selesai.

Langkah ketiga : Buka aplikasi LIKE dan silahkan anda masukan alamat email instagram dan kata sandi anda menyerupai pola gambar di bawah ini.


Langkah keempat : Setelah berhasil masuk ke akun anda, silahkan anda pilih kategori yang anda inginkan. Misalnya Art/Eletronik dll.

Langkah kelima : Anda akan di bawa ketampilan layar menyerupai pola gambar di bawah ini. Dan perlu di ingat bahwa untuk foto yang sanggup anda berikan auto like nya hanya foto terbaru dari akun instagram anda.


Langkah terakhir : Buka aplikasi instagram anda, dan lihat hasil nya, untuk like nya anda akan mendapat secara random ( Acak ) terkadang sanggup 16 like 20 like.


Bagaimana berdasarkan anda? Begitu gampang bukan untuk sanggup menerapkan auto like instagram kali ini, hanya bermodalkan aplikasi gratis yang tersedia di playstore anda sudah sanggup mempunyai like instagram secara gratis dan mudah.

Mungkin ini lah yang sanggup saya bagikan pada pertemuan kali ini,jika ada pertanyaan dan keluhan silahkan anda berikan komentar yang positif. Yang insya allah akan saya balas dengan cepat. Happy chatting!