-->
7 Cara Mendapat Verifikasi Facebook Ceklis Biru Resmi
4/ 5 stars - "7 Cara Mendapat Verifikasi Facebook Ceklis Biru Resmi" Pernahkah melihat saat mengunjungi beberapa fan page ataupun beberapa akun profil, akun tersebut mempunyai ceklis biru di samping nama? H...

7 Cara Mendapat Verifikasi Facebook Ceklis Biru Resmi



Pernahkah melihat saat mengunjungi beberapa fan page ataupun beberapa akun profil, akun tersebut mempunyai ceklis biru di samping nama?


Hal tersebut yakni sebagai tanda dari facebook bahwa akun tersebut terverifikasi, yang artinya akun tersebut akun orisinil yang dibentuk pemiliknya, bukan dibentuk orang lain ataupun penggemar.


Mendapatkan ceklis biru di facebook tidak ibarat apa yang dibayangkan sebab sulit untuk orang-orang yang biasa saja yang tidak mempunyai penggemar ataupun orang-orang yang support.


Maka dari itu harus ekstra keras untuk membangun korelasi dan penggemar untuk memudahkan verifikasi facebook dengan tanda centang biru.


Pihak Facebook sendiri juga mempunyai syarat sendiri untuk mendapat centang biru ini, jadi tidak semabarang orang yang sanggup mendapat ceklis biru di Facebook.


Beberapa akun facebook yang sanggup mendapat ceklis biru beberapa diantaranya:

Pernahkah melihat saat mengunjungi beberapa fan page ataupun beberapa akun profil 7 Cara Mendapatkan Verifikasi Facebook Ceklis Biru Resmi

  1. Presiden
  2. Atlet
  3. Organisasi
  4. Artis
  5. Tokoh terkenal
  6. Perusahaan terkenal, dsb.


Adanya lencana centang biru ini yakni upaya Facebook biar orang-orang tidak tertipu dengan akun abal-abal yang biasanya dilakukan untuk tindakan kejahatan.


Bagi orang biasa hal ini juga sanggup dibentuk untuk memamerkan ke teman-teman sebab profilnya berbeda dengan teman-temannya.


Sebenarnya untuk orang biasa sanggup mendapaktan ceklis biru, namun ceklis biru ini cuma ibarat saja dan ini bukanlah hal yang resmi. Untuk mendapatkannya sanggup mengikuti: Cara mendaptakan ceklis biru di Facebook untuk senang-senang.


Namun ternyata untuk orang yang mempunyai organisasi, bisnis, orang yang mempunyai fanpage dengan jumlah like yang banyak, maupun orang yang mempunyai followers di profil yang tidak mengecewakan banyak, ada tips yang sanggup dilakukan biar fanpage ataupun profil facebook sanggup ceklis biru.


Berikut beberapa tips cara verifikasi Fanpage FacebookVerifikasi Fanspage Facebook sebagai berikut :

Melalui registrasi verifikasi profile Facebook

Pernahkah melihat saat mengunjungi beberapa fan page ataupun beberapa akun profil 7 Cara Mendapatkan Verifikasi Facebook Ceklis Biru Resmi

  1. Masuk ke: pendaftaran verifikasi profile Facebook
  2. Jika ada bacaan 404 not found/ tidak sanggup masuk silahkan ganti ip menjadi ip inggris dengan memakai VPN ataupun dengan proxy
  3. Selanjutnya siapkan foto KTP atau sanggup juga tanda pengenal lainya
  4. Lalu sesudah itu isikan semua fomulir dan tunggulah kabar dari Facebook



Jika masih tidak sanggup masuk silahkan kunjungi langsung ke kantor Pihak Facebook

  1. Siapkan data dokumen sebagai identitas atau data perusahaan
  2. Lalu kunjungi ke kantor facebook yang berada di: Capital Place, Jalan Jenderal Gatot Subroto Lantai 49, Jakarta.


Tips untuk mempermudah verifikasi Facebook baik akun profil maupun fanspage untuk bisnis

  • Jika itu yakni fanpage, pada halaman page warta isilah yang lengkap dan jujur sesuai dengan data asli
  • Hubungkan dengan media sisal lain ibarat Twitter, Linkedin, Instagram, Youtube dan media umum lainnya
  • Setiap update status di Fanpage/profile, harus update juga di twitter, untuk menghubungkannya sanggup kunjungi: Status facebook untuk Twitter
  • Usahakan beriklan dengan Facebook ads, sebab hal ini juga untuk mempermudah dan menambah kepercayaan Facebook dengan fanpage kamu
  • Sisipkan web di halaman warta profil, jangan lupa di web juga pasang widget Fanpage Facebook

Itulah Bagaimana tips untuk mendapat verifikasi facebook dengan lencana ceklis biru yang resmi diberikan oleh pihak Facebook itu sendiri.