-->
Bukan Hanya Kau Facebook Dan Instagram Tidak Dapat Masuk
4/ 5 stars - "Bukan Hanya Kau Facebook Dan Instagram Tidak Dapat Masuk" Malam Ini Facebook tidak dapat dibuka, begitupun dengan halnya Instagram. Blank itulah yang akan terjadi kalau mengakses kedua media umum te...

Bukan Hanya Kau Facebook Dan Instagram Tidak Dapat Masuk



Malam Ini Facebook tidak dapat dibuka, begitupun dengan halnya Instagram. Blank itulah yang akan terjadi kalau mengakses kedua media umum tersebut.


Di sisi lain, app Facebook dan Instagram pun juga tidak dapat di akses. yang artinya Instagram dan Facebook tidak dapat dipakai untuk ketika ini.

Mengapa Facebook tidak dapat masuk dan blank?


Sampai ketika ini belum ada kepastian oleh pihak facebook apa yang sedang terjadi, namun untuk laporan Facebook tidak dapat login dan masuk bukan hanya terjadi di sebagian wilayah Indonesia.


Sebagian belahan dunia yang mengakses Facebook juga kena dampaknya, hal ini terpantau menurut curhatan hati pengguna media umum Facebook dengan hashtag #facebookdown di Twitter yang hingga ketika artikel ini ditulis masih dalam keadaan trending topik dunia.


Dalam situs downdetector.com juga dilaporkan bahwa sebagian besar wilayah Indonesia kena dampaknya.

Facebook


Instagram



Permasalahan ini berbedaa dengan: Facebook keluar sendiri.


Masalah ini terjadi pada pihak facebook sedangkan dilema Facebook keluar sendiri terjadi alasannya pengguna facebook itu sendiri.


Untuk mengetahui lebih lanjut dapat kunjungi ke downdetector bab mana saja yang kena imbas hal ini.