-->
Cara Mendapat Kuota 4G Gratis Telkomsel Dan Xl
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Kuota 4G Gratis Telkomsel Dan Xl" Siapa yang tidak suka dengar kata GRATIS coba, pastilah hanya segelintir orang saja atau memang tidak membutuhkannya. Apalagi yang di denga...

Cara Mendapat Kuota 4G Gratis Telkomsel Dan Xl



Siapa yang tidak suka dengar kata GRATIS coba, pastilah hanya segelintir orang saja atau memang tidak membutuhkannya. Apalagi yang di dengar itu yakni gratis kuota internet, apalagi yang dikasi gratis yakni kuota internet 4G. Bermodalkan kartu SIM lawas dan device android yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan tak tanggung-tanggung bonusnya hingga 10 GB. Apa saja yang harus diperhatikan berikut kita ulas.

Sumber : Edit and Dokumentasi Pribadi


Syarat-syarat untuk mendapat kuota gratis dari Telkomsel dan XL adalah:
1. Kartu SIM usang yang aktif yang belum mendukung 4G.
2. Dan device yang telah support 4G.
3. Berada di jaringan 4G.

Sumber : Buka-Laptop
Syarat mutlaknya yakni bekerjsama nomer 1 alasannya yakni dengan bermodal Kartu SIM usang maka anda yang tidak mau gonta ganti SIM maka mau tidak mau harus upgrade alasannya yakni slot SIM untuk type Android hampir kebanyakan nano atau micro SIM  dan alasannya yakni aku tinggal di tempat Ibukota jadi untuk sinyal 4G tidak mengecewakan kenceng. Nah, sehabis syaratnya sudah dipenuhi khususnya no.1 maka , kalian sanggup mengunjungi XL Center dan GraPARI terdekat untuk melaksanakan upgrade SIM secara fisik untuk aktivasi biasanya eksklusif sanggup di gunakan. 

Sumber : Djangkaru Bumi
Biasanya untuk operator akan menanyakan mau di jadikan nano SIM atau micro SIM tergantung dari kebutuhan kalian. Nah biasanya ada juga XL Center atau GraPARI yang meminta minimal top up pulsa untuk melaksanakan langkah upgrade. Kalau tidak diminta ya kalian tinggal pakai saja dan otomatis akan eksklusif aktif. Dan kuota sanggup dinikmati lebih dari sebulan bila emang hemat. Dan untuk aku sendiri upgrade 4G ditahun ini.

Makara buruan upgrade.