-->
Desain Banner Laundry Cherisa
4/ 5 stars - "Desain Banner Laundry Cherisa"  - Bagi anda yang baru mau memulai usaha laundry, dan bingung mau membuat desain banner untuk usaha laundry kalian,. Disini saya mau berba...

Desain Banner Laundry Cherisa



 - Bagi anda yang baru mau memulai usaha laundry, dan bingung mau membuat desain banner untuk usaha laundry kalian,. Disini saya mau berbagi sedikit desain spanduk laundry yang saya buat atas permintaan pesanan di salah satu percetakan tempat saya bekerja.

Desain ini saya buat untuk di jadikan Neon Box dengan ukuran 100x60 cm dan dibuat dua sisi. Untuk masalah harga biasanya itu tergantung tempat percetakannya masing-masing, jadi saya tidak perlu menyebutkan harga satu neon box ini.

Berikut Contoh Desain Laundry Cherisa :


Silahkan Klik Link di Bawah Untuk Mendownload File Desain Banner Laundry Cherisa
Download

Apabila anda ingin membagikan atau menyebarluaskan desain ini, harap sertakan sumber linknya. Agar si pembuat tidak kecewa dengan hasil yang telah di buatkan khusus untuk kalian. Desain ini diberikan gratis untuk kalian para pelanggan blog ini. Saya membuat file ini menggunakan coreldraw x7. Disini saya hanya melampirkan file pdf saja apabila anda menginginkan file corelnya silahkan hubungi :

Contact Person:
Gmail : giolm111@gmail.com
IG : giolesmana
FB :