-->
Pengalaman: Template Blog Terbaik Untuk Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense
4/ 5 stars - "Pengalaman: Template Blog Terbaik Untuk Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense" Apakah besar tidaknya penghasilan Adsense sanggup dipengaruhi oleh template? Apakah benar penggunaan template yang memiliki lebar postingan...

Pengalaman: Template Blog Terbaik Untuk Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense



Apakah besar tidaknya penghasilan Adsense sanggup dipengaruhi oleh template?
Apakah benar penggunaan template yang memiliki lebar postingan lebih sempit berpotensi mendapat klik?

Jawaban dari pertanyaan itu akan dibahas pada artikel ini yaitu wacana tips memilih template blog terbaik untuk memaksimalkan penghasilan adsense. Pada artikel sebelumnya aku sudah share wacana tips  menentukan template bagi pemula dan 4 template blogger paling keren. Silahkan kau baca artikel tersebut bila tertarik.
Apakah besar tidaknya penghasilan Adsense sanggup dipengaruhi oleh template Pengalaman: Template Blog Terbaik untuk Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense
Kali ini masih seputar tips menentukan template, namun khusus untuk publisher iklan. Mungkin saja ada yang pernah mengalami pengunjung blog ribuan tapi kenapa penghasilan sangat sedikit? Rasio kliknya juga sangat minim? Jika iya, berarti ada yang salah dengan blog kamu.

Masalahnya hanya ada dua yaitu penempatan iklan yang kurang sempurna atau template yang kurang cocok. Pertama silahkan cek apakah penempatan iklan sudah bagus? Untuk artikel penempatan iklan google adsense silahkan baca praktik terbaik untuk penempatan iklan.

 Tips Serupa: Cara Memasang Iklan Link Google Adsense Berderet ke bawah Banyak.

Jika penempatan iklan sudah sesuai namun penghasilan belum maksimal, berarti duduk perkara ada pada template yang kau gunakan. Kenapa bisa? Karena template yang kau gunakan tidak sanggup menciptakan pengunjung fokus, terlalu lebar sehingga susah dibaca dll.

Selama perjalanan aku ngeblog, aku sering gontaganti template. Namun semenjak aku diterima adsense aku memakai template bertipe magazine (lebar) dan tipe yang sempit (atau apalah namanya itu). Berdasarkan pengalaman tersebut terbukti bahwa template yang lebar postingannya lebih sempit sanggup meningkatkan penghasilan. Rasio kliknya menjadi meningkat dari sebelumnya, bahkan sering diatas 1% pernah hingga 6%.

Template yang pernah aku gunakan itu ialah noname template dari bungfrangki (seperti yang aku gunakan di blog ini) dan kompi minimalis amp dari kompiajaib. Intinya template yang lebar postingan lebih sempit sanggup menciptakan pengunjung fokus pada isi blog dan berpotensi untuk mendapat penghasilan yang maksimal. Oleh sebab itu biasa template menyerupai ini diberi label high CTR.

Itulah sekelumit pengalaman yang sanggup aku bagikan, mungkin saja ada template lain yang memiliki CTR tinggi dan tidak aku sebutkan itu berarti aku belum pernah menggunakannya. Sekian template blog terbaik untuk memaksimalkan penghasilan google adsense biar bermanfaat.