-->
Peluang Perjuangan Rumahan Las Listrik
4/ 5 stars - "Peluang Perjuangan Rumahan Las Listrik" Malam teman pembaca artikel raffa52.com . Kali ini saya akan membahas satu peluang perjuangan rumahan buat anda sekalian .Sebelumnya saya a...

Peluang Perjuangan Rumahan Las Listrik



Malam teman pembaca artikel raffa52.com . Kali ini saya akan membahas satu peluang perjuangan rumahan buat anda sekalian .Sebelumnya saya akan mengajukan satu pertanyaan kepada anda semua yang telah membaca Artikel saya ini 

Apakah kalian Sehat selalu ???

Alhamdulillah jikalau Anda sehat hari ini dan untuk seterusnya . dan yang masih terbaring ataupun masih dalam keadaan yang tidak fit saya doakan lekas sembuh . Tanpa basa busuk yang panjang hari ini silahkan anda perhatikan dan baca dengan seksama ,biar terperinci padat dan sanggup menghasilkan peluang perjuangan rumahan . 

Peluang perjuangan Las listrik ini masih di bilang belum ada yang berminat untuk semua kalangan . Di karenakan susah pengerjaan nya dan juga butuh keahlian ataupun pengalaman di bidangnya . apalagi jikalau anda pernah bersekolah di Sekolah Menengah kejuruan dan mengambil jurusan mesin las , pastinya tidak akan canggung untuk membuka perjuangan rumahan ini . Tetapi di sini ya ! di artikel saya ini, saya akan memberi semangat buat kalian untuk membuka perjuangan rumahan las listrik 


Gambar di atas ini membuktikan las listrik Lakoni 900 wat dengan daya out 120A , Harga Alat ini sebesar 950.000 sudah ada kacamata dan juga sarung tangan kulit . Ini yaitu alat Utama yang harus anda miliki , Dan untuk yang lainya sanggup kalian baca di bawah ini 

  1. Las listrik 
  2. Gerindra
  3. Bor tangan
  4. Palu
  5. Tang
  6. Obeng
  7. Kunci Pas dan Ring
  8. Dan juga Pakan las 
  9. Besi ( sesuai kebutuhan )
Dengan alat alat diatas anda sudah sanggup membuka perjuangan ini , Mungkin belum lengkap ya ! Bisa membuka dengan cara frilenc,online dan juga sanggup membukanya di depan rumah anda seniri . cukup simpel dan juga mudah . Anda juga sudah sanggup menciptakan pagar besi minimalis atau dari wangsit kreatif anda sendiri 

sebelum anda membuka perjuangan ini aneka macam yang anda peratikan . mulai dari gulung tikar , keselamatan dan juga rusaknya alat berat anda . ibarat pola pada gambar di bawah ini .



Gambar saya ini membuktikan para pekerja yang sedang mengelas di atas atau menciptakan kanopi . Kaprikornus untuk keselamatan ini harus benar benar anda jaga dan perhatikan , keluarga menunggu di rumah . Yap bagaimana berdasarkan anda ?? apakah berminat untuk membuaka Peluang perjuangan yang satu ini ?? Jika belum puas dengan Peluang perjuangan ini anda sanggup membaca Peluang perjuangan yang lainnya di bawah ini .

Kaprikornus berdasarkan saya ,Artikel ini saya akhiri dulu hingga disini . Terus tongkrongi Artikel saya ini di .com . saya akan terus mengabdete di setiap ada kesempatan . Semua saya lakukan demi kalian / anda yang sedang membutuhkan solusi . Terimakasih telah berkunjung dan selamat malam