-->
Tips Menulis Artikel Blog Supaya Masuk Di Page One
4/ 5 stars - "Tips Menulis Artikel Blog Supaya Masuk Di Page One" Artikel bisa masuk halaman pertama google merupakan keinginan dari setiap penulis blog. Banyak sekali orang yang saking ingin artikelnya mas...

Tips Menulis Artikel Blog Supaya Masuk Di Page One



Artikel bisa masuk halaman pertama google merupakan keinginan dari setiap penulis blog. Banyak sekali orang yang saking ingin artikelnya masuk page one sehingga struktur penulisan artikelnya terlalu banyak mengulang keyword tertentu. Alhasil, bukannya bertengger dihalaman pertama tapi justru terlempar jauh.

Menurut saya tidak ada rumus niscaya yang bisa dipakai untuk menciptakan artikel juara di search engine. Mungkin saja ada pola yang berlaku tapi itu tidak selamanya berhasil. Google setiap hari meningkatkan kemampuan indeks dari mesin pencarinya. Salah satu trik SEO yang sudah tidak berlaku yakni menyematkan terlalu banyak kata kunci yang sama. Dulu artikel yang semakin banyak pengulangan kata kunci maka dialah yang menang, tapi kini tidak lagi. Silahkan baca 7 tips mudah menciptakan artikel blog rangking 1 di hasil pencarian google.
Artikel bisa masuk halaman pertama google merupakan keinginan dari setiap penulis blog Tips Menulis Artikel Blog biar Masuk di Page One 

Strukur penulisan artikel yang bagus

Sekarang banyak faktor yang mensugesti masuknya artikel di posisi pertama. Jika kau mengelola blog gres menyerupai saya ini akan sangat susah untuk melawan blogblog yang sudah berpage rank tinggi. Sehingga cara satusatunya yang bisa kita lakukan yakni memperbaiki penulisan artikel. Artikel yang manis tidak serta merta eksklusif masuk halaman pertama google, tapi secara sedikit demi sedikit rangkingnya niscaya akan meningkat. Bagaimana struktur penulisan artikel yang baik? Simak langkahlangkah berikut.

1.  Letakkan kata kunci pada paragraf pertama.

Gunakan paragraf pertama sebagai ringkasan ihwal apa yang akan di bahas dalam artikel. Sebar keyword secara alami dan jangan memaksakan keyword jikalau memang tidak cocok. Misalnya sebagai contoh, pada paragraf pertama di atas kalimat pertama saya yakni (judul artikel) (sambung kalimat berikutnya).

Penggunaan keyword menyerupai itulah yang harus kita hindari. Google hingga kini memang mengutamakan kata kunci di awal paragraf, namun kau harus ingat bahwa google menyukai artikel yang alami (untuk pembaca) bukan mesin.

2. Google akan mencari kata dan padanan kata yang relevan dari keyword yang diketik si pencari

Maksudnya yakni jangan hanya memasukkan kata kunci utama saja. Hal ini dmaksudkan biar artikel yang kita buat kaya akan kata kunci. Sehingga jikalau kata kunci utama yang kita bidik gagal, masih ada kemungkinan untuk kata kunci yang lain.

3. Apakah kata kunci muncul di judul artikel, url, dan deskripsi artikel?

Ini yakni akomodasi yang wajib kau manfaatkan. Pastikan semuanya sudah terisi sesuai dengan keyword yang diinginkan. Hal ini akan membantu google mengidentifikasi dan memperkuat relevansi artikel yang kita buat dengan isi artikel. Untuk mandapatkan hasil yang makasimal pastikan judul, url dan deskripsi sesuai dengan inti (maksud) dari artikel yang dibuat. Baca selengkapnya cara mengoptimalkan meta description di blogger.

4. Jangan ragu untuk memasang tautan yang relevan dan memperjelas konten artikel.

Kebayakan dari blogger yakni pelit memperlihatkan backlink, sehingga tidak pernah memperlihatkan link aktif atau link dofollow keluar. Padahal jikalau memang link tersebut bisa memperjelas artikel yang kau buat dan memiliki reputasi yang baik akan membantu mendongkrak artikel. Ibarat sebuah jurnal, pencantuman sumber yang berkualitas juga membuktikan bahwa artikel yang dibentuk memiliki nilai yang tinggi.

5. Tulis dengan pembahasan yang teratur

Poin yang tidak kalah pentingnya yakni buat artikel yang kau tulis memiliki kesan gampang dipahami. Google juga menilai manis tidaknya sebuah artikel dari sikap pembaca. Hal ini akan kuat dengan usang tidaknya artikel berada di posisi pertama.

Itulah tips menulis artikel biar masuk di page one. Tidak ada jaminan bahwa cara tersebut berhasil, tapi saya yakin dengan cara itu akan memperbesar peluang masuknya artikel ke halaman pertama google.