-->
Fitur Baru: Custom Domain Dari Blogspot Ke Tld (Top Level Domain) Sekarang Sangat Gampang Di Niagahoster
4/ 5 stars - "Fitur Baru: Custom Domain Dari Blogspot Ke Tld (Top Level Domain) Sekarang Sangat Gampang Di Niagahoster" Baru saja tepatnya hari ini 26 oktober aku mengubah blog ini menjadi custom domain dengan nama http://www.tipsdantrik.web.id/ . Hal itu menu...

Fitur Baru: Custom Domain Dari Blogspot Ke Tld (Top Level Domain) Sekarang Sangat Gampang Di Niagahoster



Baru saja tepatnya hari ini 26 oktober aku mengubah blog ini menjadi custom domain dengan nama http://www.tipsdantrik.web.id/. Hal itu menunjukan bahwa aku berniat untuk merawat blog ini dengan baik. Walaupun sebelumnya blog ini sempat teracuhkan dan tidak pernah aku update selama beberapa bulan. Mudahmudahan saja aku tetap dapat mengupdate blog ini sehingga dapat terus menunjukkan manfaat.
 oktober aku mengubah blog ini menjadi custom domain dengan nama  Fitur Baru: Custom Domain dari Blogspot ke TLD (Top Level Domain) Kini Sangat Praktis di Niagahoster
Seperti blog aku yang lain, aku mendaftarkan domain tersebut di niagahoster. Entah kenapa aku tertarik untuk mendaftarkan domain di penyedia layanan ini. Mungkin saja alasannya domain pertama blog aku daftarkan disana, jadi sekalian aja semuanya aku daftar di niagahoster.

Namun ada yang berbeda ketika aku melaksanakan kustom domain. Sebelumnya aku mengikuti tutorial cara custom domain blogspot ke TLD untuk melaksanakan konfigurasi DNS. Pada artikel tersebut menjelaskan secara lengkap perihal mengganti domain. Namun kini ternyata Niagahoster sudah mengupdate fiturnya sehingga pemasangan domain TLD menjadi sangat mudah.

Kita hanya perlu melaksanakan satu kali konfigurasi DNS, untuk DNS yang lain akan mengkonfigurasi sendiri secara otomatis. Sangat simpel bukan? Kalau dulu kita harus memasukkan DNS blogger ke cpanel satusatu. Sekarang cukup dengan satu kali konfigurasi maka blog akan pribadi dapat diakses dalam selang waktu 15 menit. Untuk tutorial lengkapnya dapat kau baca di link ini https://www.niagahoster.co.id/kb/mudahcustomdomainkeblogspot.

Demikian sedikit warta custom domain yang gampang dari aku agar bermanfaat!