-->
Cara Pendaftaran Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil
4/ 5 stars - "Cara Pendaftaran Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil" Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil - Halo.... masih ada yang kesulitan melaksanakan pendaftaran ulang kartu selul...

Cara Pendaftaran Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil



Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Dijamin 100% Berhasil - Halo.... masih ada yang kesulitan melaksanakan pendaftaran ulang kartu seluler? Tidak usah galau dan tidak usah khawatir, kini anda dapat melaksanakan pendaftaran ulang dengan sangat mudah. Dalam rangka mensukseskan kegiatan menkominfo, kini semua operator seluler menyediakan akomodasi pendaftaran ulang secara daring (online).

Baca Juga : Cara Registrasi Ulang Kartu XL Berhasil dan Anti Gagal

Kelebihan pendaftaran ulang memakai fasilitasi online melalui sebuah alamat web yakni lebih gampang dan niscaya berhasil. Berbeda saat pendaftaran ulang memakai layanan 4444, terkadang bahkan sering mengalami kegagalan, tapi dengan memakai layanan online ini dijamin 100% berhasil.

Nah, tidak usah nungu ini dan itu lagi, silakan untuk anda pengguna kartu telkomsel silakan segera pendaftaran ulang kartu anda melalui alamt ini https://mobi.telkomsel.com/ulang

Berikutnya silakan anda masukkan data nomor HP, NIK, Nomor KK pada halaman ibarat nampak pada gambar berikut :

Pertama silakan anda masukkan nomor HP anda, pada form sudah tersedia akan 628, angka tersebut jangan dihapus, silakan eksklusif masukkan nomor HP anda mulai dari angka sesudah angka 8. Misal, nomor HP anda yakni 0813 2222 2222 2222 maka nomor yang anda masukkan yakni 13 2222 2222 2222.

Masukkan nomor NIK dan KK anda pada kolom yang tersedia, kemudian klik Dapatkan Pasword. Anda akan mendaptkan SMS dari operator yang berisi instruksi yang harus dimasukkan pada kolom yang tersedia, sesudah mendapat SMS segear masukkan dan klik Kirim.

Anda akan mendaptkan pemberitahuan di halaman website dan SMS yang memberitahukan bahwa pendaftaran ulang sudah berhasil. Selamat kartu telkomsel anda sudah berhasil di pendaftaran ulang.