-->
Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kau Mainkan
4/ 5 stars - "Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kau Mainkan" Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan - Buat kau yang hobi main game dengan android, kau harus tahu bahwa kini ada...

Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kau Mainkan



Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan - Buat kau yang hobi main game dengan android, kau harus tahu bahwa kini ada game yang sedang viral di media sosial. Mengapa game-game ini menjadi viral di media sosial? Mungkin salah satunya sebab game-game yang menjadi viral ini yaitu game buatan anak bangsa dan temanya sangat bersahabat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga dikala memainkan game ini player mencicipi suasana keseharian ada konkret dalam sebuah game.

Nah, game apa saja yang sedang menjadi viral di sosial media dan kau harus memiankannya? Rugi loh jika gak mencobanya, paling tidak dengan memainkan ini kau tidak akan ketinggalan gosip ketika teman-temanmu membahas game-game trending topik ini.

Baca Juga : Cara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan WhatsApp


3 Game Android Terbaru Yang Sedang Viral di Sosial Media

1. Kids Jaman Now Games

 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu MainkanCara Agar Kualitas Foto Android Sebagus DSLR

2. The Roar of Cisewu

 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan
Ini game benar-benar unik, secara umum untuk memainkan game hanya memakai tangan untuk menggerakkan tokoh yang ada dalam game. Tapi dalam game Android yang berjudul The Roar of Cisewu yang sedang viral ini, kau tidak bermain memakai tangan atau jari-jari melaikan memakai bunyi atau auman.  Kamu harus mengaum atau berteriak sekeras-kerasnya biar Macam Cisewu lompat melewati aneka macam rintangan yang menghadang.

3. Tahu Bulat

 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan Sedang Viral, 3 Game Android Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan
Hahaha..... siapa yang gak tahu dengan tahu bulat? Jajanan yang dijual dengan cara yang unik ini kini ada dalam game android. Tahu bundar dengan bunyi yang khas selalu hadir di kompleks-komplek perumahan sudah menginspirasi Own Games untuk menciptakan game berjudul Tahu Bulat. Cara bermain game ini yaitu kau harus jual tahu sebanyak-banyaknya untuk menjadi miliarder. Bahkan dikala ini game viral ini sudah punya sekuel di Tahu Bulat 2 loh. Jangan hingga ketinggalan!

Nah itulah 3 game android Indonesia yang sedang viral dan wajib kamu, dijamin deh dengan memainkan game ini kau akan mendaptkan keseruan tersendiri. Penasaran kan, silakan download atau instal game-game tersebut via goole play kini juga.