-->
Tips Dan Trik Mengatasi Has Stopped Working Pada Windows
4/ 5 stars - "Tips Dan Trik Mengatasi Has Stopped Working Pada Windows" Tips dan Trik Mengatasi Program Aplikasi dan Game Has Stopped Working Pada Windows  Pernahkah kalian sedang membuka sebuah aktivitas di c...

Tips Dan Trik Mengatasi Has Stopped Working Pada Windows



Tips dan Trik Mengatasi Program Aplikasi dan Game Has Stopped Working Pada Windows 

Pernahkah kalian sedang membuka sebuah aktivitas di computer ataupun laptop kalian dan tiba-tiba muncul peringatan “has stopped working”. Padahal kita ingin menuntaskan tugas-tugas kita yang akan kita kerjakan.
CorelDRAW X7 has stopped working

Masalah ini tidak jarang kita jumpai di perangkat kesayangan kita, tidak banyak kuat sih terhadap perangkat kita tapi cukup mengganggu. Sudah searching di google untuk memperbaiki duduk kasus ini tapi hasilnya nihil, sehabis mencari kesana kemari dan otak atik perangkat kesudahannya saya menemukan cara yang dijamin berhasil 80%-100%. Sebelum kita memperbaiki kesalahan yang muncul tersebut ada baiknya kita tahu apa penyebab duduk kasus tersebut muncul. 

Penyebab

1. Virus
Tak diragukan lagi penyebab duduk kasus ini muncul ialah virus yang ada di perangkat kita. Virus ini memungkinkan menyerang system perangkat kita sehingga menciptakan perangkat kita mirip ini. Virus ini muncul alasannya ialah kemungkinan kita sedang mencari file di internet dan adanya file yang kita download di internet itu terdapat sebuah bahkan beberapa virus. Namun sanggup juga alasannya ialah perangkat kita yang kita sambungkan dengan flashdisk atau perangkat lainnya, padahal perangkat yang kita sambungkan dengan perangkat lainnya itu terdapat virus yang tersembunyi. 

2. Ekstensi 
Program yang rusak sanggup juga memunculkan duduk kasus ini. Karena file yang rusak atau corrupt menciptakan aktivitas aplikasi yang kita jalankan tidak berjalan mirip semestinya. 

3. Program aplikasi versi lama 
Program aplikasi yang kita gunakan sudah tidak cocok dengan perangkat kita. 

4. Gangguan dari aktivitas aplikasi lain
Gangguan ini terkadang menjadi factor duduk kasus ini muncul, diibaratkan mirip aplikasi A dan aplikasi B bermusuhan sehingga terjadilah duduk kasus mirip itu, hehe. 

Sebenarnya masih ada penyebab duduk kasus tersebut muncul. Saya hanya menyebutkan beberapa saja yang saya ketahui dan sudah saya alami. Setelah kita mengetahui penyebab duduk kasus “has stopped working”, kita lanjutkan untuk perbaikan cara mengatasi duduk kasus "has stopped working" ini dengan beberapa cara sebagai berikut. 

Perbaikan

1. Gunakan tool command prompt atau CMD, cara ini dipakai dengan menscan dan memperbaiki file yang ada di perangkat kita. Caranya sebagai berikut: 
-klik tombol start atau logo windows 
-ketikan “cmd”, kemudian klik kanan pada cmd pilih “run as administrator” 
-ketikan pada cmd “sfc/scannow” 
-tunggu hingga proses selesai, kemudian restart perangkat anda dan sehabis itu buka aktivitas aplikasi yang bermasalah tadi.

2. Masuk ke safe mode dengan command prompt, dan lakukan cara mirip nomor 1.

3. Lakukan update aktivitas aplikasi terbaru.

4. Uninstall kemudian install lagi aktivitas aplikasi yang mengalami duduk kasus tadi, sehingga duduk kasus tadi sanggup terselesaikan. 

5. Untuk cara yang terakhir ialah install ulang. Tapi untuk cara ini backup dulu data-data anda yang penting dan yakin tidak ada virus di file tersebut. Dengan cara ini permasalahan sanggup terselesaikan dan tidak akan muncul lagi. 

Semua penyebab dan perbaikan yang saya sebutkan tersebut ialah yang sudah alami sendiri, dan cara mengatasi "has stopped working" tersebut telah saya praktekan sendiri dan cukup ampuh untuk memperbaikinya.