-->
Tips Mengatasi Foto Buram Dan Pecah Di Facebook Android
4/ 5 stars - "Tips Mengatasi Foto Buram Dan Pecah Di Facebook Android" Assalamu’alaikum Wr.Wb.  Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android- Di zaman kini ini kita tidak telepas dari yang namany...

Tips Mengatasi Foto Buram Dan Pecah Di Facebook Android



Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android-Di zaman kini ini kita tidak telepas dari yang namanya internet, sanggup dikatakan internet yang menjadi kebutuhan banyak orang. Baik untuk keperluan bekerja,belajar, maupun berkomunikasi. Dan yang sedang popular pada dikala ini yaitu social media salah satunya Facebook, ada kalanya kita ingin mengirimkan sebuah foto yang akan diunggah pada aplikasi facebook atau facebook lite tetapi kesannya tidak memuaskan, alasannya yaitu foto yang kita unggah buram dan pecah. Tentu saja kita ingin mendapat hasil yang lebih baik. 

Facebook

Pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan kepada kalian biar foto yang kita unggah di facebook tidak buram dan pecah. Tetapi sebelum tahu caranya bagaimana, ada baiknya kita tahu kenapa hal itu sanggup terjadi. Kaprikornus hal itu terjadi alasannya yaitu facebook mengkompres ukuran foto yang akan kita unggah, misalkan foto berukuran 3mb yang dikompres menjadi 25kb, sungguh akan menurunkan kualitas foto tersebut. Dan juga alasannya yaitu resolusi foto yang terlalu rendah sanggup menciptakan hal tersebut terjadi. Dan untuk menangani hal tersebut sanggup disimak dibawah ini.

1. Mengubah resolusi foto,bisa memakai aplikasi picsay pro. Jika tidak ingin mengubahnya pun tidak apa-apa. 

2. Jangan gunakan aplikasi facebook atau facebook lite dikala ingin mengunggah foto. 

3. Pastikan anda memakai aplikasi browser menyerupai uc browser,uc mini, ataupun opera mini dsb. 

UC Mini

4. Unggah foto di browser tersebut,dan bersabarlah alasannya yaitu dikala kita mengunggah foto dengan browser ukurannya tetap dikompres tapi lebih besar daripada di aplikasi facebook atau facebook lite. 

5. Dan taraa . . . Kualitas foto yang kita unggah lebih baik daripada di aplikasi facebook. 

Tips nya sangat gampang bukan? Tentu saja sangat mudah. Untuk sanggup memperoleh hasil yang cukup manis juga kita sanggup upload foto tersebut via PC, Laptop dan sebagainya. Browsernya sanggup memakai Google Chrome/ Mozilla Firefox. Dan aku akhiri artikel Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android hingga disini, semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.