-->
Wajib Coba: Browser Mozilla Firefox Quantum Tampil Lebih Elegan Dan 2X Lebih Cepat
4/ 5 stars - "Wajib Coba: Browser Mozilla Firefox Quantum Tampil Lebih Elegan Dan 2X Lebih Cepat" Kabar baik bagi pengguna mozilla firefox, sekarang firefox hadir dengan mengusung tampilan gres dan performance yang sangat baik yang dinama...

Wajib Coba: Browser Mozilla Firefox Quantum Tampil Lebih Elegan Dan 2X Lebih Cepat



Kabar baik bagi pengguna mozilla firefox, sekarang firefox hadir dengan mengusung tampilan gres dan performance yang sangat baik yang dinamakan dengan firefox kuantum atau firefox versi 57. Saya bahwasanya memakai firefox sudah lama untuk mengelola blog ini. Saya memakai versi 56 final, namun aku sangat kecewa dengan performance yang sering mengalami script not responding.

Hari ini aku mencoba untuk upgrade ke firefox kuantum yang katanya lebih cepat. Setelah menggunakannya hingga artikel ini dipublish tidak ada problem menyerupai versi terdahulunya. Selain itu yang menciptakan aku lebih suka lagi tampilannya sangat minimalis dan elegan. Kecepatan browsing juga terasa sangat cepat hampir setara atau mungkin menyaingi google chrome. Berikut penampakkannya!


Apa saja keunggulan dari firefox quantum ini?

  1. Loading halaman 2x lebih cepat
  2. Desain minimalis namun elegan dan fitur yang lebih menarik
  3. Penggunaan memory yang lebih rendah 
  4. Browsing yang sangat smooth

Bahkan pihak mozilla mengklaim firefoxe quantum ini mempunyai performance 30% lebih ringan dari chrome.  Dengan performancenya ini menciptakan google chrome terlihat sangat lama (digital trends).

Selain itu dulu jikalau kita membuka halama beranda firefoxe yang ada hanya kotak pencarian. Sekarang firefoxe menambahkan halaman yang sering dikunjungi di bab ini. Inilah yang aku harapkan dari dulu. Karena sanggup membantu aku mengunjungi situs tanpa perlu mengetik ulang lagi. Good job untuk mozilla firefox!

Bagi kau yang masih menginstall versi lawas mozilla, buruan update gan ke firefoxe quantum untuk mencicipi sensai performancenya yang maknyus.