-->
Cara Mengatasi Duplicate Title Tags Halaman Pencarian [Max-Result]
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Duplicate Title Tags Halaman Pencarian [Max-Result]" Masalah duplikat konten akhir halaman pencarian ini dulu sempat menciptakan aku pusing. Karena aku cari di google tidak ada yang mempan meng...

Cara Mengatasi Duplicate Title Tags Halaman Pencarian [Max-Result]



Masalah duplikat konten akhir halaman pencarian ini dulu sempat menciptakan aku pusing. Karena aku cari di google tidak ada yang mempan mengatasi duduk kasus ini. Setelah pusing karenanya aku iseng bertanya disebuah forum, dan karenanya aku mendapat solusi dari duplikat halaman pencarian ini.

Bagaimana cara mengecek apakah terjadi duplikat halaman pencarian dan bagaimana ciricirinya?

Untuk mengecek apakah terdapat duplikat hasil pencarian gampang silahkan buka Google Webmaster > Masuk ke blognya > Search Appearance > HTML Improvment dan pilih Duplicate Title Tags. Kemudian akan tampil halaman menyerupai di bawah ini.
Masalah duplikat konten akhir halaman pencarian ini dulu sempat menciptakan aku pusing Cara Mengatasi Duplicate Title Tags Halaman Pencarian MaxResult
Duplikat Halaman Pencarian

Kamu mungkin akan mendapat duplikat yang lain, silahkan baca cara mengatasi duplikat content di blogger. Perhatikan kembali gambar di atas, link yang ada kata /search itu namanya duplikat akhir mesin pencari mengindeks halaman pencarian.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Cara mengatasinya juga sangat mudah, silahkan ikuti langkahlangkahnya berikut:
  1. Buka kembali Google Webmaster
  2. Pilih sajian Crawl (Perayapan)
  3. Pilih URL Parameters

Kemudian perhatikan disana kau akan menemukan parameter maxresults dan updatemax. Silahkan atur kedua parameter tersebut menyerupai gambar di bawah ini.
Masalah duplikat konten akhir halaman pencarian ini dulu sempat menciptakan aku pusing Cara Mengatasi Duplicate Title Tags Halaman Pencarian MaxResult

Sehingga hasil karenanya akan tampak menyerupai ini:
Masalah duplikat konten akhir halaman pencarian ini dulu sempat menciptakan aku pusing Cara Mengatasi Duplicate Title Tags Halaman Pencarian MaxResult

Setelah selesai tunggu selama beberapa hari hingga google mengindeks ulang blog biasa paling usang hingga satu bulan. Karena google akan mengindeks secara keseluruhan data blog satu bulan sekali. Cara ini sudah aku terapkan dan terbukti berhasil. Semula duplikat akhir pencarian jumlahnya hingga puluhan kini tinggal 4 saja. Sekian cara mengatasi duplikat title tag akhir halaman pencarian biar bermanfaat.

Best Regards,
+pemulung jalanan